Miguel Oliveira Resmi Tinggalkan KTM di MotoGP 2023, Masih Bungkam Akan Tim Baru

Didit Abdillah - Jumat, 17 Juni 2022 | 13:01 WIB
Miguel Oliveira resmi tidak akan bersama KTM lagi di musim depan. Ia tidak cemas, lantaran sudah memastikan tim di MotoGP 2023.
MotoGP
Miguel Oliveira resmi tidak akan bersama KTM lagi di musim depan. Ia tidak cemas, lantaran sudah memastikan tim di MotoGP 2023.

Miuel

OtoRace.id - Menjelang MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring (17-19/6), Miguel Oliveira melakukan konfrensi pers luar biasa. 

Pengumuman yang terkait masa depannya di MotoGP yang kini menjadi pertanyaan banyak orang. 

Satu hal yang sudah dipastikan adalah, Miguel Oliveira akan berpisah dengan Red Bull KTM Factory Racing. 

Termasuk keluar dari KTM secara menyeluruh, sehingga menepis kabar kalau ia akan kembali ke Tech3 KTM Factory Racing di MotoGP 2023

"Setelah dari Mugello, saya memantapkan kalau akan meninggalkan KTM di akhir musim ini karena sudah tidak ada tempat juga di sini," tutur Miguel Oliveira. 

"Saya diberikan tempat untuk kembali ke Tech3 dan KTM selalu punya tempat spesial di hati saya, sudah lama kami bekerjasama," imbuhnya dilansir dari Paddock GP. 

"Sekarang saatnya mencari dan belajar hal baru, sudah banyak pengalaman yang saya alami selama bersama KTM," Miguel Oliveira menambahkan. 

Pembalap asal Portugal itu dikabarkan akan digantikan posisi Pol Espargaro yang kembali ke KTM setelah dua tahun membela Repsol Honda Team. 

Sedangkan Miguel Oliveira belum mengumumkan tim mana yang akan menjadi rumah barunya di MotoGP 2023. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa