MotoGP Jerman 2022

Aleix Espargaro Dihantui Blunder Jelang MotoGP Jerman, Sampai Makan Banyak

Didit Abdillah - Jumat, 17 Juni 2022 | 18:57 WIB
Aleix Espargaro tak ingin mengulang kesalahan di MotoGP Catalunya untuk MotoGP Jerman akhir pekan ini. Cara move on cukup sulit.
MotoGP
Aleix Espargaro tak ingin mengulang kesalahan di MotoGP Catalunya untuk MotoGP Jerman akhir pekan ini. Cara move on cukup sulit.

OtoRace.id - Kesalahan Aleix Espargaro kala selebrasi lebih awal di MotoGP Catalunya 2022 mungkin akan dikenang dalam waktu yang cukup lama. 

Ia melepaskan podium dua kala ia salah menghitung sisa lap, sehingga ia harus kehilangan podium di balapan kandangnya. 

Satu pekan jeda seri MotoGP 2022, Aleix Espargaro benar-benar dihantui rasa bersalah tersebut, bahkan sampai saat ia bersama keluarganya. 

"Kesalahan itu membuat saya tidak fokus saat menjalani tes MotoGP Catalunya, saya tidak memberikan yang terbaik," ujar Aleix Espargaro dilansir dari Paddock GP. 

"Bahkan saat saya bersepeda, sesuatu yang sangat saya sukai pun saya masih menyalahkan diri saya atas kesalahan di Catalunya," imbuhnya. 

Pembalap Aprilia Racing Team ini pun harus segera bangkit dari kesalahan yang ia alami saat itu agar menjalani MotoGP Jerman jauh lebih baik. 

Pasalnya jika masih dihantui rasa bersalah, jelas akan menghambat setiap laju pembalap dan itu bisa saja membuat prestasinya merosot jauh. 

Padahal Aleix Espargaro sedang sangat konsisten meraih podium dan menjadi salah satu kontender untuk juara dunia MotoGP 2022. 

"Maka dari itu saya menghabiskannya dengan membawa semua keluarga saya ke Disney Land untuk berbahagia dan menghabiskan waktu," kata Aleix Espargaro. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa