Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang F1 Austria 2022 - Toto Wolff Rasakan Tekanan Dari Ferrari dan Red Bull Racing

Didit Abdillah - Jumat, 8 Juli 2022 | 07:55 WIB
Toto Wolff, Pimpinan Mercedes AMG Petronas mengaku ada tekanan besar dalam menjalani F1 Austria pekan ini (8-10/7).
Twitter/MercedesAMGF1
Toto Wolff, Pimpinan Mercedes AMG Petronas mengaku ada tekanan besar dalam menjalani F1 Austria pekan ini (8-10/7).

OtoRace.id - Pimpinan Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff masih terkendala pada efek lumba-lumba atau porpoising di mobil Mercedes W13. 

Terlebih untuk akhir pekan ini, F1 Austria akan digelar di sirkuit Red Bull Ring yang membuat Toto Wolff harus menaruh perhatian lebih.

Pasalnya sirkuit Red Bull Ring didominasi trek lurus dan kecepatan tinggi, jika salah setup bukan tidak mungkin Toto Wolff dan para pembalapnya akan kalah di trek lurus.

Lewis Hamilton baru saja meraih podium di Silverstone pekan lalu, sedangkan George Russell pun akan kembali bersaing di lima besar usai bermasalah di F1 Inggris. 

Namun Toto Wolff sudah merasakan tekanan dari kedua tim rivalnya, Scuderia Ferrari F1 Team dan Red Bull Racing

Kedua tim yang lebih difavoritkan sebagai pemenang dan pendominasi podium karena dari segi teknis, mereka jauh lebih kompetitif. 

"Butuh durabilitas mesin dan ban yang tepat untuk menjalani balapan di Red Bull Ring, sehingga kami harus punya persiapan matang," tutur Toto Wolff. 

"Bukan hanya Red Bull yang akan menjadi tuan rumah, saya juga berasal di negara ini, sehingga banyak kenangan," tutur pria asal Austria itu dikutip dari Speedweek. 

Menilai performa dua pembalap Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff pun cukup optimis usai Lewis Hamilton punya race pace yang baik. 

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa