Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kepala Mekanik Marc Marquez Punya Doa Besar Untuknya Saat Kembali Balapan di MotoGP

Didit Abdillah - Kamis, 14 Juli 2022 | 18:35 WIB
Kepala Mekanik Marc Marquez. Santi Hernandez tak berharap si pembalap kembali balapan lebih awal juga doa besar untuk Marc.
Repsol Media Service
Kepala Mekanik Marc Marquez. Santi Hernandez tak berharap si pembalap kembali balapan lebih awal juga doa besar untuk Marc.

OtoRace.idSebagai Kepala Mekanik Marc Marquez, Santi Hernandez merupakan salah satu orang terdekat dari pembalap Repsol Honda Team itu. 

Peran Kepala Mekanik adalah menerima masukan pembalap dan memerintahkan mekanik untuk menyiapkan motor berdasarkan masukan dari Marc Marquez.

Maka dari itu, Santi Hernandez pun mendapatkan pertanyaan besar dari banyak orang kapan Marc Marquez akan kembali balapan lebih awal.

Dilansir dari GP One, Santi Hernandez pun menjelaskan kalau dia tidak ingin Marc Marquez kembali balapan.

"Terakhir kali ia terburu-buru untuk kembali balapan, kondisi fisiknya semakin memburuk sampai harus kembali operasi," tutur Santi Hernandez dilansir dari GP One.

"Saya minta ia untuk kembali fokus menjalani masa penyembuhan, tak masalah jika harus balapan kembali tahun depan," lanjutnya.

"Kami terus berkomunikasi, saling bertanya kondisi masing-masing, ia cukup sehat meski dengan tangan yang dipapah," Santi Hernandez menambahkan.

"Saya yakin saat dia kembali nanti, dia akan jauh lebih baik dan kompetitif seperti sebelum menjalani operasi," imbuhnya.

Kondisi Marc Marquez saat ini memang terbilang cukup sehat meski jahitan panjang masih terlihat di lengan kanannya. 

Baca Juga: Fabio Quartararo Mengaku Belajar Dari gaya Balap Marc Marquez

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GPOne Italia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa