Baru Diluncurkan Aprilia SR GT 200 Akan Jadi Motor Paddock Aprilia Racing Team?

Didit Abdillah - Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:57 WIB
Aprilia SR GT 200 diluncurkan Piaggio Indonesia dan dikabarkan akan menjadi motor paddock Aprilia Racing Team di MotoGP.
Farhan/Gridoto
Aprilia SR GT 200 diluncurkan Piaggio Indonesia dan dikabarkan akan menjadi motor paddock Aprilia Racing Team di MotoGP.

OtoRace.id - Pada (16/7) di Jakarta, PT. Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Aprilia SR GT 200 dan menjualnya di Tanah Air. 

Aprilia SR GT 200 ini adalah motor yang pertama kali diperkenalkan pada MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika bulan Maret silam. 

Motor matic bernuansa dual purpose ini memang menjadi motor yang cukup tangguh di segala medan dan dinilai cocok untuk digunakan wara-wiri. 

Khususnya digunakan sebagai motor paddock bagi Aprilia Racing Team yang kini sedang naik daun. 

Berkesempatan ditemui di Jakarta, Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia (PID) menjelaskan kegunaan Aprilia SR GT 200 sebagai motor paddock. 

Aprilia RSV4, Aprilia SR GT 200, Aprilia RS 125 sudah 'mejeng' duluan di sirkuit Mandalika.
DAB/OtoRace
Aprilia RSV4, Aprilia SR GT 200, Aprilia RS 125 sudah 'mejeng' duluan di sirkuit Mandalika.

"Ya jelas saat motor ini diperkenalkan, Aprilia Racing Team sangat tertarik untuk menggunakannya sebagai motor di area MotoGP," tutur Marco Noto La Diega. 

"Ada ketertarikan, itu adalah momen dan tempat yang bagus untuk memperkenalkan kalau kami punya motor yang praktis," imbuhnya. 

Sedikit mengenalkan Aprilia SR GT 200 yang diperkenalkan hari ini dengan menggendong mesin satu silinder 4 langkah SOHC 4 katup. 

Serta injeksi liquid-cooled berteknologi i-get dan lolos sertifikasi Euro 4. 


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa