Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Berencana Akan Dibawa ke Indonesia, Acara Apa?

Didit Abdillah - Minggu, 17 Juli 2022 | 10:00 WIB
Dua pembalap Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sedang sangat impresif di musim ini. Keduanya akan diajak ke Indonesia.
MotoGP.com
Dua pembalap Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sedang sangat impresif di musim ini. Keduanya akan diajak ke Indonesia.

OtoRace.id - Dua pembalap Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sedang menyita perhatian untuk di MotoGP 2022

Aleix Espargaro sedang bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 dan Maverick Vinales baru saja podium MotoGP Belanda. 

Maka dari itu, PT. Piaggio Indonesia (PID) pun ingin membawa Aleix Espargaro dan Maverick Vinales ke Indonesia untuk event promosi dan berlibur bersama. 

Terlebih Aleix Espargaro menyita perhatian masyarakat Indonesia kala dia bersepeda di Mandalika, serta Maverick Vinales sudah beberapa kali ke Tanah Air. 

"Kami sedang berusaha untuk mewujudkan itu, jelas kami ingin segera mengajak Aleix dan Maverick ke Indonesia," tutur Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia (PID). 

"Kali ini kami biarkan mereka fokus untuk menjalani balapan MotoGP 2022, mereka punya target masing-masing yang cukup tinggi," imbuhnya kala ditemui di Jakarta (16/7). 

Terlebih saat ini pasar Piaggio Indonesia sedang sangat baik mengingat penjualan Vespa yang sangat tinggi dalam dua tahun terakhir. 

Serta lebih berani saat menjual Aprilia SR GT 200 yang ditargetkan punya pasar dan konsumen spesial di Indonesia. 

"Saat ini bagi penggemar Vespa dan Motoguzzi, mereka juga mengaku penggemar Aprilia di MotoGP jelas itu sangat bagus," Marco Noto La Diega menjelaskan. 


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa