Terpuruk Besama Repsol Honda di MotoGP, Aleix Espargaro Prihatin Lihat Nasib Pol Espargaro

Nur Pramudito - Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:00 WIB
Aleix Espargaro mengaku prihatin melihat Pol Espargaro yang harus jatuh bangun demi meraih hasil baik di MotoGP 2022 bersama Repsol Honda
MotoGP
Aleix Espargaro mengaku prihatin melihat Pol Espargaro yang harus jatuh bangun demi meraih hasil baik di MotoGP 2022 bersama Repsol Honda

OtoRace.id - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengaku prihatin melihat Pol Espargaro, yang harus jatuh bangun demi meraih hasil baik di MotoGP 2022 bersama Repsol Honda.

Menurut Aleix Espargaro, Repsol Honda yang merupakan tim paling prestisius di ajang MotoGP tak sesuai dengan ekspektasi Pol Espargaro saat bergabung pada 2021.

Seperti diketahui, Pol Espargaro yang merupakan adik Aleix Espargaro meninggalkan KTM untuk gabung Repsol Honda di MotoGP 2021

Pol Espargaro menyatakan KTM telah membantunya mengembangkan diri, namun Repsol Honda adalah tim impiannya sejak masih anak-anak.

Pembalap asal Spanyol itu pun meraih podium pertamanya bersama Repsol Honda di MotoGP Emilia Romagna 2021 ketika finis kedua.

Dalam tes pramusim Mandalika pada Februari lalu, ia pun berkuasa jadi rider tercepat.

Pol Espargaro juga memimpin MotoGP Qatar selama 17 lap sebelum akhirnya finis ketiga.

Namun, setelah itu pembalap yang akrab disapa Polyccio kembali tampil loyo.

Aleix Espargaro memaklumi keinginan Pol Espargaro membela Repsol Honda, yang selama ini dikenal sebagai rumah para juara dan legenda MotoGP.


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa