Hasil FP1 Moto2 Inggris 2022 - Jake Dixon Mendominasi Para Rival Dibikin Keok

Didit Abdillah - Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:04 WIB
Jake Dixon mendominasi peringkat pertama FP1 Moto2 Inggris 2022 di sirkuit Silverstone (5/8). Kemenangan tuan rumah jadi tujuan utama.
MotoGP.com
Jake Dixon mendominasi peringkat pertama FP1 Moto2 Inggris 2022 di sirkuit Silverstone (5/8). Kemenangan tuan rumah jadi tujuan utama.

OtoRace.id - Meski ramalan cuaca mengatakan akan ada gerimis, FP1 Moto2 Inggris 2022 digelar di sirkuit yang kering dan cuaca cerah. 

Jake Dixon (GasGas Aspar Team) menjadi benchmark dengan mencatatkan waktu 2;07,396 dan persaingan sudah merapat sedari FP1 Moto2 Inggris 2022 dimulai. 

Saingan terdekat dari Jake Dixon adalah Joe Roberts (ItalTrans Racing) dan Jorge Navarro (FlexBox HP Pons Racing) yang meramaikan tiga besar. 

Ketiga pembalap ini saling berturak posisi pada puncak catatan waktu FP1 Moto2 Inggris 2022. 

Setelah 10 menit berlalu, Jake Dixon sudah mencatatkan waktu 2;06,662 dan masih bercokol di peringkat teratas. 

Augusto Fernandez (Red Bull KTM Ajo) pun kini menempati peringkat kedua, pun dengan Tony Arbolino (Elf Marc VDS Racing) yang melesat ke tiga besar. 

Suhu lintasan makin ideal untuk mendapatkan daya cengkeram yang baik, kompon ban lunak membuat catatan waktu pembalap kian rapat. 

Pada sisa waktu 25 menit, pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder melakukan kejutan dengan naik ke peringkat tiga. 

Bo Bendsneyder mencatatkan waktu 2;06,691 dan mempunyai ritme balap yang jauh lebih konsisten di tiga besar. 

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Inggris 2022 - Johann Zarco Melesat di Menit-menit Terakhir, Fabio Quartararo Latihan Long Lap Penalty


Editor : Nur Pramudito
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa