MotoGP Inggris 2022

Disalahkan Atas Insiden Alex Marquez, Marco Bezzecchi Sindir Jangan Seperti Pembalap Moto3

Didit Abdillah - Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:20 WIB
Alex Marquez terjatuh di sesi kualifikasi Q1 MotoGP Inggris 2022 (6/8) langsung menyalahkan Marco Bezzecchi tanpa alasan.
MotoGP.com
Alex Marquez terjatuh di sesi kualifikasi Q1 MotoGP Inggris 2022 (6/8) langsung menyalahkan Marco Bezzecchi tanpa alasan.

OtoRace.id - Ada peristiwa yang terbilang unik pada sesi kualifikasi Q1 MotoGP Inggris 2022 (6/8) kala Alex Marquez terjatuh dan menyalahkan Marco Bezzecchi

Alex Marquez dan Marco Bezzecchi memang berdekatan selama kualifikasi pertama ini berjalan, keduanya terlihat saling susul dengan manuver masing-masing.

Sampai akhirnya Alex Marquez terjatuh di tikungan 15 sirkuit Silverstone dan langsung berlari guna mengumpat pada Marco Bezzecchi.

Padahal berdasarkan tayangan ulang dan apa yang disiarkan secara langsung, tidak ada kontak fisik dari kedua pembalap tersebut.

Marco Bezzecchi pun memberikan tanggapan mengenai insiden tersebut dan apa yang dilakukan Alex Marquez. 

"Tak usah mengomel tanpa alasan dan marah-marah di lintasan, kita bukan lagi remaja yang masih balapan di Moto3," tutur Marco Bezzecchi. 

"Kita tidak ada yang saling menghalangi, saya bisa menyusulnya, dia pun bisa mendahului saya. Anggap saja seperti balapan," imbuhnya dikutip dari GP One. 

"Begitu dia terjatuh, saya kembali ke pit dan diberitahu alasan Alex terjatuh, dia hanya kehilangan grip ban depan, tetapi menyalahkan saya, agak aneh," lanjutnya.

Marco Bezzecchi pun mendapatkan dua posisi teratas pada saat Q1 yang membuatnya bisa melaju lagi ke Q2. 

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2022 - Aleix Espargaro Luar Biasa, Johann Zarco Pecahkan Rekor Lap Marc Marquez


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GPOne Italia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa