Maverick Vinales Makin Yakin Aprilia Adalah Sosok Tim dan Keluarga yang Ia Butuhkan

Didit Abdillah - Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Maverick Vinales tak pernah meragukan Aprilia Racing Team sebagai tim yang harmonis layaknya keluarga. Higga dua podium beruntun.
Aprilia Racing Team
Maverick Vinales tak pernah meragukan Aprilia Racing Team sebagai tim yang harmonis layaknya keluarga. Higga dua podium beruntun.

OtoRace.id - Dua seri beruntun, Maverick Vinales meraih podium kedua yang membuat kepercayaan dirinya kembali bangkit di MotoGP. 

Setelah terpuruk saat dipecat Yamaha tahun lalu, ia langsung bergabung dengan Aprilia dan kini kembali menemukan performa yang cemerlang.

Kini dua podium sudah diraih Maverick Vinales yang kian terbiasa dengan Aprilia RS-GP, sehingga kemenangan menjadi tujuan barunya di MotoGP 2022

"Sejak awal MotoGP 2022, saya sempat hilang rasa percaya diri karena tidak mendapatkan target yang saya inginkan," tutur Maverick Vinales dikutip dari Paddock GP. 

"Namun tim terus meyakinkan saya agar terus berkembang, hingga rasa percaya diri saya kembali, podium ini adalah hasil motivasi mereka," imbuhnya. 

Tak heran kalau Maverick Vinales menilai semua kru dan manajemen Aprilia Racing Team seperti keluarga baru baginya. 

Lantaran Aprilia Racing Team tidak terpusat pada target yang dibebankan pada Maverick Vinales, sehingga bisa menjalani tanpa beban berat. 

"Rasa hangat dari keluarga di Aprilia Racing Team ini yang meyakinkan saya untuk semakin percaya diri," ujar Maverick Vinales. 

"Sejak dulu saya tidak pernah meragukan Aprilia, meski mereka kerap berada di posisi paling belakang," lanjutnya. 

Baca Juga: Usai Menimba Ilmu di Kampung Valentino Rossi Bikin Aldi Hendra Semangat Jalani ARRC Jepang 2022


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa