Hasil Race 2 AP250 ARRC Jepang 2022 - Insiden Lap Terakhir, Indonesia Sapu Bersih Podium, Merah Putih Berkibar di Sugo

Eka Budhiansyah - Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:54 WIB
Adenanta Putra (tengah), Herjun Atna Firdaus dan Aldi Satya Mahendra berhasil kuasai podium Race 2 AP250 ARRC Jepang 2022 di sirkuit Sugo (14/8).
TWMR
Adenanta Putra (tengah), Herjun Atna Firdaus dan Aldi Satya Mahendra berhasil kuasai podium Race 2 AP250 ARRC Jepang 2022 di sirkuit Sugo (14/8).

OtoRace.id - Tak seperti kemarin, kini matahari bersinar terang di jalannya Race 2 AP250 ARRC Jepang 2022 di sirkuit Sugo (14/8).

Hal ini membuat para pembalap langsung bisa menggebrak sejak lampu start padam di sirkuit Sugo. 

Start sempurna dilakukan para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang memacu Honda CBR250 RR lantaran mampu menempati posisi 1 hingga 3 di Tikungan pertama.

Mereka adalah Adenanta Putra, Rheza Danica dan Herjun Atna Firdaus secara berurutan.

Dengan Adenanta berada di posisi terdepan dan Rheza Danica berada di posisi 2, maka pembalap Indonesia lainnya seperti A.M Fadly Motul Sniper Manual Tech Racing Team yang memacu Kawasaki Ninja 250R pun tak tinggal diam.

A.M Fadly pun mengambil alih posisi ketiga dari Herjun Atna Firdaus di lap berikutnya untuk mengejar Rheza Danica dan Adenanta Putra.

Seolah, podium di kelas AP250 ARRC Jepang Race 2 ini hanya akan diperebutkan para pembalap Indonesia yang menunggangi motor kelas Asia Production 250 cc ini.

Secara mengejutkan Aiki Iyoshi yang merupakan rekan setim A.M Fadly mampu merangsek ke depan untuk menyusul Adenanta Putra di posisi terdepan setelah berjalan 4 lap dari 12 lap yang tersedia.

Tak ingin tertinggal, Anggi Setiawan berhasil membuntuti persaingan di grup depan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Hasil Race 2 UB150 ARRC Jepang 2022 - Motor Wahyu Aji Jebol, Murobbil Vitoni Nyaris Podium


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa