ARRC 2022

Hasil Race 2 SS600 ARRC Jepang 2022 - Andi Gilang Terjatuh di Posisi Pertama, Pembalap Lokal Mendominasi

Didit Abdillah - Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:23 WIB
Kota Arakawa mendominasi dua kemenangan di ARRC Jepang 2022 kelas SS600. Andi Gilang terjatuh kala lap terakhir.
TWMR
Kota Arakawa mendominasi dua kemenangan di ARRC Jepang 2022 kelas SS600. Andi Gilang terjatuh kala lap terakhir.

OtoRace.id - Balapan kedua kelas SS600 ARRC Jepang 2022 di sirkuit Sugo (14/8) kembali menaruh harapan pada pembalap Indonesia, Andi Gilang

Memulai balapan dari starting grid kedua, Andi Gilang langsung melesat begitu balapan dimulai melawan pembalap tuan rumah, Kota Arakawa. 

Genap satu lap berhasil dipimpin Andi Gilang pada ARRC Jepang 2022 SS600 ini, jarak dengan Kota Arakawa pun semakin terbuka. 

Pada rombongan kedua juga terjadi duel pembalap Indonesia, Galang Hendra dan Irfan Ardiansyah dalam memperebutkan posisi kesembilan. 

Keduanya hanya terpaut waktu 0,03 detik, sehingga kans bagi keduannya untuk terus bersaing di dalam 10 besar kian terbuka. 

Persaingan Andi Gilang dan Kota Arakawa semakin memanas kala Kota berhasil curi posisi terdepan. 

Dua pembalap ini terbilang sengit dan membuat grup sendiri, sehingga hanya Andi Gilang dan Kota Arakawasa yang bersaing untuk dua posisi terdepan. 

Lima lap berlalu, Andi Gilang masih mempertahankan posisi kedua, tetapi tidak membiarkan Kota Arakawa melenggang begitu saja. 

Selisih jarak hanya dipertahankan sekitar 0,2 sampai 0,3 detik dan seperti menjaga durabilitas ban hingga penghujung balapan saja. 

Baca Juga: Hasil Race 2 AP250 ARRC Jepang 2022 - Insiden Lap Terakhir, Indonesia Sapu Bersih Podium, Merah Putih Berkibar di Sugo


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : arrc

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa