Marc Marquez Puji Kelemahan dan Kekuatan Valentino Rossi, Masih Ngefans?

Didit Abdillah - Senin, 15 Agustus 2022 | 06:10 WIB
Marc Marquez masih berikan pujian atas Valentino Rossi. Baik dari sisi kelemahan dan kelebihan dari rival terkuatnya itu.
Autosport
Marc Marquez masih berikan pujian atas Valentino Rossi. Baik dari sisi kelemahan dan kelebihan dari rival terkuatnya itu.

OtoRace.id - Jika bicara mengenai rivalitas terkuat di MotoGP, maka Valentino Rossi dan Marc Marquez harus menjadi pembahasan utama. 

Hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez memang naik-turun, di awal sangat dekat, musuhan, baikan lagi, musuhan lagi hingga akhirnya tidak saling sapa.

Namun rasa saling hormat sesama pembalap dengan multi gelar juara dunia tetap ditunjukkan dan diucapkan.

Seperti yang dilakukan Marc Marquez belum lama ini dalam laman tuttomotoriweb kala di sela wawancara mengenai kondisi kesehatannya.

Marc Marquez tak menutupi apa yang menjadi kekagumannya pada Valentino Rossi pasca memutuskan pensiun, tetapi juga kelemahannya. 

"Jika kita berbicara mengenai kelemahan Valentino Rossi, maka itu adalah sembilan gelar juara dunia yang ia miliki," tutur Marc Marquez. 

"Beban banyaknya gelar itu sangat berat, saya juga merasakan hal tersebut, tetapi juga menjadi sebuah kebanggaan," lanjut pemilik delapan gelar juara dunia itu. 

"Namun kelebihannya adalah semangatnya pada balap, ia adalah pembalap sesungguhnya dan berani untuk pindah kompetisi dari yang ia lakukan selama ini," imbuhnya. 

"Juga bagaimana Valentino Rossi mendidik pembalap Italia menjadi sangat kompetitif dan banyak yang naik ke MotoGP, dia adalah guru yang hebat," Marc menambahkan. 

Baca Juga: Hasil Race 2 ASB1000 ARRC Jepang 2022 - Haruki Noguchi Juara Usai Menyalip di Lap Terakhir, Gerry Salim Finis Segini


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tuttomotorioweb.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa