MotoGP Austria 2022

Update Klasemen MotoGP 2022 - Fabio Quartararo Masih Perkasa, Francesco Bagnaia Beri Tekanan, Enea Bastianini Segini

Didit Abdillah - Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:11 WIB
Podium kedua MotoGP Austria 2022 bawa Fabio Quartararo kian kokoh di puncak klasemen. Francesco Bagnaia tiga kali menang beruntun.
MotoGP.com
Podium kedua MotoGP Austria 2022 bawa Fabio Quartararo kian kokoh di puncak klasemen. Francesco Bagnaia tiga kali menang beruntun.

OtoRace.id - Hasil balap MotoGP Austria 2022 di sirkuit Red Bull Ring (21/8) menjadi balapan yang patut diapresiasi bagi Fabio Quartararo di Klasemen MotoGP 2022

Fabio Quartararo bisa mengacak-acak dominasi Ducati di Red Bull Ring dengan sangat baik hingga akhirnya finish di posisi kedua di seri MotoGP Austria 2022. 

Manajemen ban yang baik, serta manuver yang berani serta aman membuatnya finish di posisi kedua usai start dari grid kelima di MotoGP Austria 2022.

Jack Miller dan Jorge Martin bisa ditaklukan Fabio Quartararo dengan sangat baik, bahkan mendekat kepada Francesco Bagnaia yang dominan sejak awal. 

Jika masih ada satu lap lagi, bukan tidak mungkin pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu bisa meraih kemenangan. 

Dengan podium kedua dari Fabio Quartararo, ia menambah 20 angka dari pundi-pundi point yang sudah ia kumpulkan di klasemen sementara. 

Serta memperlebar jarak dari Aleix Espargaro yang mengejar di peringkat kedua klasemen dan mengamankan diri untuk sejenak di puncak klasemen. 

Fabio Quartararo kini bercokol di peringkat pertama klasemen dengan total 200 point, berselisih 32 angka dari Aleix Espargaro. 

Cedera ringan pada kakinya selepas MotoGP Inggris juga berdampak pada performa Aleix Espargaro yang harus puas finish di posisi keenam pada MotoGP Austria 2022. 

Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Austria 2022 - Francesco Bagnaia Juaranya, Fabio Quartararo Tunjukkan Kelas


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa