MotoGP Austria 2022

Terlalu Memaksa Hingga Terjatuh, Jorge Martin Tidak Merasa Kecewa Gagal Podium di MotoGP Austria 2022

Nur Pramudito - Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:02 WIB
Terlalu memaksa hingga terjatuh di lap terakhir, Jorge Martin mengaku tidak merasa kecewa gagal meraih podium di MotoGP Austria 2022
MotoGP
Terlalu memaksa hingga terjatuh di lap terakhir, Jorge Martin mengaku tidak merasa kecewa gagal meraih podium di MotoGP Austria 2022

OtoRace.id - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin mengakui terlalu memaksa hingga gagal podium di balapan MotoGP Austria 2022, (21/8).

Jorge Martin memang harus puas finis di peringkat ke-10 setelah terjatuh di MotoGP Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring.

Meski terjatuh, Jorge Martin mengaku tak menyesalinya hasil di MotoGP Austria 2022.

Pada lap terakhir MotoGP Austria 2022, pembalap asal Spanyol itu melancarkan serangan terhadap Jack Miller dari tim Ducati Lenovo.

Tepat setelah menyalip Jack Miller di Tikungan 1, pembalap berjuluk Martinator itu kehilangan grip ban depan dan terjatuh.

Berkat reaksi cepat, Jorge Martin mampu melanjutkan balapan dan harus puas finis di peringkat ke-10.

"Saya sedikit keluar dari jalur balap setelah melakukan manuver dan saya berusaha keras kembali ke jalur yang tepat," kata Martin dikutip OtoRace.id dari Speedweek.

"Saya tidak merasa akan terjatuh pada saat itu, saya berada pada batasannya, tapi saya harus mencobanya untuk mendapatkan podium," terangnya.

"Jelas saya tidak ingin berada di posisi keempat. Saya memilih terjatuh untuk mendapatkan podium dibanding finis keempat lagi," terangnya.


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa