Prima Pramac Racing Pertahankan Duet Johann Zarco dan Jorge Martin di MotoGP 2023

Didit Abdillah - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Untuk MotoGP 2023, Prima Pramac Racing masih mempertahankan duet Jorge Martin dan Johann Zarco masih dengan fasilitas yang sama.
Pramac Racing Official
Untuk MotoGP 2023, Prima Pramac Racing masih mempertahankan duet Jorge Martin dan Johann Zarco masih dengan fasilitas yang sama.

OtoRace.id - Tim satelit utama dari Ducati, Prima Pramac Racing mengumumkan masih akan mempertahankan duet Johann Zarco dan Jorge Martin untuk MotoGP 2023

Johann Zarco dan Jorge Martin sama-sama mendapatkan satu tahun perpanjangan kontrak di Prima Pramac Racing usai performanya yang apik di musim ini 

Secara fasilitas Johann Zarco dan Jorge Martin pun masih sama seperti musim ini, sama-sama mendapatkan fasilitas layaknya pembalap pabrikan meski di Prima Pramac Racing. 

"Sebagai Pimpinan Tim, saya sangat senang dan dengan bangga masih bisa memiliki Johann Zarco dan Jorge Martin di kubu saya musim depan," tutur Paolo Campinoti

"Keduanya bukan hanya sekadar pembalap berbakat, tetapi juga sosok yang sangat baik sebagai pria dan sebagai teman," lanjutnya dalam rilis Pramac Racing Official. 

"Kami yakin dengan duet keduanya, kami bisa terus mendapatkan hasil-hasil yang sangat bagus, juga menyelesaikan musim ini dengan hasil yang baik," tambahnya. 

Ini seperti yang sudah dijanjikan Ducati Corse kalau selepas MotoGP Austria 2022, mereka akan mengumumkan skuat utama pembalapnya untuk MotoGP 2023. 

Hingga akhirnya diumumkan kalau Enea Bastianini dipilih sebagai rekan setim Francesco Bagnaia di tim utama, Ducati Lenovo Team. 

Baca Juga: BREAKING NEWS - Enea Bastianini Resmi Jadi Rekan Setim Francesco Bagnaia di MotoGP 2023

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : pramacracing.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa