Balapan Terakhir Jack Miller Bersama Ducati Bukan di MotoGP Tetapi di Kejurnas

Didit Abdillah - Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:37 WIB
Jack Miller akan kembali bekompetisi pada Australian Superbike (ASBK) dan menjadi balapan terkahirnya di atas motor Ducati.
ASBK
Jack Miller akan kembali bekompetisi pada Australian Superbike (ASBK) dan menjadi balapan terkahirnya di atas motor Ducati.

OtoRace.id - Jack Miller resmi berpisah dari Ducati setelah ia bela sejak 2018 kala masih berseragam Pramac Racing sampai Ducati Lenovo Team. 

Namun balapan terakhir Jack Miller bersama Ducati justru bukanlah di MotoGP Valencia, melainkan pada balapan level nasional Australian Superbike (WSBK). 

Balapan penutup di sirkuit Bend Motorsport Park (25-27/11), Jack Miller akan berlomba menggunakan Ducati Panigale V4R. 

Perpisahan yang cukup manis karena Ducati Corse memang mengizinkan Jack Miller untuk berlomba di ASBK bersama tim lokal. 

Ditambah sampai 31 Desember 2022, Jack Miller memang masih menjadi pembalap Ducati Corse meski beberapa pekan sebelumnya ia sudah menjajal KTM di tes Valencia. 

"Saya akan menuju Adelaide untuk balapan terakhir ASBK di sirkuit Bend di November dan sudah tidak sabar," tutur Jack Miller.

"Saya merasakan banyak kesenangan bersama teman dan keluarga pada balapan ASBK itu, juga meraih kemenangan di sana," lanjutnya dalam situs ASBK. 

Kedatangan Jack Miller jelas menjadi warna terbaru bagi persaingan di ASBK yang karena ia membawa atmosfer sebagai pembalap MotoGP. 

Bukan hanya balapan, tetapi Jack Miller juga tak segan berbagi ilmu dan pengalaman untuk para komunitas pembalap di ASBK. 

Baca Juga: Enea Bastianini Kasih Tekanan ke Francesco Bagnaia, Sang Crew Chief Bilang Begini


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Asbk.com.au

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa