BREAKING NEWS - RNF Racing Aprilia Lengkapi Skuat MotoGP 2023 Bajak Dua Pembalap KTM

Didit Abdillah - Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:16 WIB
Miguel Oliveira dan Raul Fernandez sama-sama tinggalkan KTM dan menuju RNF Racing yang akan menggunakan Aprilia RS-GP untuk MotoGP 2023.
MotoGP
Miguel Oliveira dan Raul Fernandez sama-sama tinggalkan KTM dan menuju RNF Racing yang akan menggunakan Aprilia RS-GP untuk MotoGP 2023.

OtoRace.id - Bursa transfer pembalap kembali menggeliat usai Miguel Oliveira dan Raul Fernandez menemukan tim baru di Aprilia.

Kedua pembalap yang sama-sama menunggangi KTM RC-16 itu akan hijrah ke sadel Aprilia RS-GP pada MotoGP 2023.

Miguel Oliveira dan Raul Fernandez akan membela WithU RNF Racing yang juga hijrah menjadi tim satelit dari Aprilia di MotoGP 2023.

Selain kontrak yang sama-sama habis di tahun ini, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez memang tidak ada niatan untuk bertahan di KTM.

Tak heran kalau tawaran Razlan Razali selaku pemilik tim RNF Racing langsung diterima keduanya untuk MotoGP 2023.

"Saya sangat tertantang untuk menyambut Miguel Oliveira dan Raul Fernandez sebagai bagian dari keluarga RNF Racing," tutur Razlan Razali.

"Bakat dari Miguel Oliveira tak bisa diragukan, dia adalah pembalap yang cepat beradaptasi, sehingga saya yakin tak butuh waktu lama unguk bisa mengendarai Aprilia RS-GP," lanjutnya dalam rilis MotoGP.

"Sedangkan saya juga fans berat dari Raul Fernandez kala ia langsung menjadi runner-up Moto2 2021, padahal itu tahun debutnya," Razlan Razali menambahkan.

Duet pembalap senior dan junior ini memang terbilang pas bagi RNF Racing di MotoGP 2023.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Joan Mir Resmi Bergabung Repsol Honda Bersama Marc Marquez


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : motogp

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa