Punya Pengalaman, Mario Aji Lebih Percaya Diri Hadapi Moto3 San Marino 2022

Didit Abdillah - Jumat, 2 September 2022 | 12:40 WIB
Mario Aji pernah tampil sebagai wildcard di Moto3 San Marino 2021. Kini pada tahun 2022 sudah membuatnya jauh lebih optimis.
MotoGP.com
Mario Aji pernah tampil sebagai wildcard di Moto3 San Marino 2021. Kini pada tahun 2022 sudah membuatnya jauh lebih optimis.

OtoRace.id - Kembali menuju sirkuit Misano untuk Moto3 San Marino 2022 akhir pekan ini (2-4/9), pembalap Indonesia, Mario Aji punya momen yang cukup baik. 

Lantaran Mario Aji punya pengalaman di sirkuit Misano sejak tahun lalu sudah pernah tampil sebagai wildcard Moto3 San Marino 2021. 

Terhitung dua kali Mario Aji tampil balapan di sirkuit Misano untuk wildcard Moto3 San Marino dan untuk CEV Moto3 juga di Misano. 

Tak pelak data dan pengalaman yang dimiliki pembalap Honda Team Asia ini pun jauh lebih percaya diri untuk Moto3 San Marino 2022. 

"Saya tahu cukup baik mengenai sirkuit Misano ini, saat saya tampil sebagai wildcard dan kejuaraan Eropa, sehingga ada sedikit keuntungan," tutur Mario Aji. 

"Sirkuit Misano itu memiliki karakter yang teknikal dan saya sudah percaya sejak sesi latihan pertama," lanjutnya dilansir dari rilis resmi Honda Team Asia. 

"Saya akan memberikan usaha yang maksimal, sehingga kami akan melihat apa yang bisa kami dapatkan," Mario Aji menambahkan. 

Salah satu hal yang menjadi fokus perhatian di Moto3 San Marino adalah kondisi cuaca karena hujan gerimis sudah mengguyur di hari Kamis. 

Baca Juga: Ketok Palu, Marc Marquez dan Alex Marquez Resmi Berpisah Dengan Emilio Alzamora

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Honda Team Asia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa