MotoGP San Marino 2022

MotoGP San Marino Didominasi Ducati, Maverick Vinales Tidak Gentar Bawa Aprilia Menang

Didit Abdillah - Minggu, 4 September 2022 | 06:00 WIB
Maverick Vinales terus menempel barisan Ducati sepanjang latihan bebas. Ritme balap membuatnya optimis bisa menang MotoGP San Marino 2022.
MotoGP.com
Maverick Vinales terus menempel barisan Ducati sepanjang latihan bebas. Ritme balap membuatnya optimis bisa menang MotoGP San Marino 2022.

OtoRace.id - Sepanjang dua sesi latihan awal MotoGP San Marino 2022 di sirkuit Misano (2/9), Maverick Vinales memiliki gaya balap yang cukup agresif. 

Namun gaya balap tersebut berdampak pada catatan waktu yang cukup baik bagi Maverick Vinales. 

Hanya saja lap time yang didapatkan Maverick Vinales pada sesi latihan MotoGP San Marino 2022 belum bisa mengalahkan para pembalap Ducati

Pembalap Aprilia Racing Team itu kerap menembus lima besar di sepanjang sesi latihan dan terus memperhatikan gaya balap pembalap Ducati. 

Dengan mengamati, Maverick Vinales bisa menilai satu hal kalau kualifikasi nanti ia bisa mendapatkan hasil yang cukup bagus. 

"Di Misano, Ducati adalah motor yang sangat kuat, tetapi juga harus diingat, Aprilia juga lahir di Italia, sehingga kami punya momentum yang sama," tutur Maverick Vinales. 

"Kualifikasi adalah saat yang tepat untuk menentukan hasil balapan, kami bisa saja mengalahkan para pembalap Ducati jika terus di rombongan terdepan," lanjutnya dikutip dari Paddock GP. 

Dari segi ban dan kecepatan maksimal, Aprilia RS-GP yang dibesut Maverick Vinales tidak kalah oleh Ducati Desmosedici GP. 

Maverick Vinales punya kapabilitas dan kesempatan yang apik untuk kompetitif bersaing meraih podium. 

Baca Juga: Berbeda dengan Tim Satelit, Francesco Bagnaia Kasih Peringatan Enea Bastianini Cara Kerja di Tim Pabrikan Ducati


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa