Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP San Marino 2022

Kesulitan Mengejar Barisan Depan, Alex Rins Sebut Ducati Selangkah Lebih Maju di Balapan MotoGP San Marino 2022

Nur Pramudito - Selasa, 6 September 2022 | 06:05 WIB
Kesulitan untuk ikut bersaing di berisan depan, Alex Rins menilai para pembalap Ducati selangkat lebih maju di MotoGP San Marino 2022
MotoGP
Kesulitan untuk ikut bersaing di berisan depan, Alex Rins menilai para pembalap Ducati selangkat lebih maju di MotoGP San Marino 2022

OtoRace.id - Pembalap Suzuki Racing, Alex Rins menyebut para pembalap Ducati selangkah lebih maju di MotoGP San Marino 2022.

Start dari posisi 12, Alex Rins terlibat duel yang cukup lama dengan pembalap Ducati Jorge Martin dari tim Pramac Racing di awal MotoGP San Marino 2022.

Berhasil finis di posisi 7, Alex Rins tertinggal 12 detik dari Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo yang menang di MotoGP San Marino 2022.

"Saya melaju lurus di Tikungan 4, hingga keluar lintasan," kata Rins dikutip OtoRace.id dari Speedweek.

"Akibatnya, saya kehilangan posisi dari Jorge Martin. Butuh dua lap untuk kembali merebut posisi itu. Secara keseluruhan, saya puas," ujar Rins.

Pembalap asal Spanyol itu menjelaskan memiliki kecepatan yang bagus selepas start.

Namun, Rins merasa para pembalap Ducati selangkah lebih maju di balapan itu.

"Kami punya kecepatan yang baik dan start dari urutan 12. Hanya saja, para penunggang Ducati selangah lebih maju," terangnya.

"Setelah keluar lintasan saya mengerahkan segalanya untuk bisa mengejar. Sayangnya, saya menghancurkan diri sendiri dan ban dalam prosesnya," kisahnya.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa