Hasil Superpole Race WSBK Prancis 2022 - Toprak Razgatlioglu Juara Meski Diseruduk Alvaro Bautisa Hingga Winglet Patah

Eka Budhiansyah - Minggu, 11 September 2022 | 16:41 WIB
Toprak Razgatlioglu menjadi juara di Hasil Superpole WSBK Prancis 2022 usai kalahkan Alvaro Bautista dan Jonathan Rea (11/9)
WorldSBK
Toprak Razgatlioglu menjadi juara di Hasil Superpole WSBK Prancis 2022 usai kalahkan Alvaro Bautista dan Jonathan Rea (11/9)

OtoRace.id - Alvaro Bautista, Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea bertarung untuk Hasil Superpole Race WSBK Prancis 2022 (11/9).

Tentunya Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu tak ingin Alvaro Bautista menjadi pemenang di hasil Superpole Race WSBK Prancis 2022.

Pasalnya, Alvaro Bautista sudah menjadi pemenang Race 1 WSBK Prancis 2022 yang pentas sehari sebelumnya, Sabtu (10/9) di sirkuit Magny-Cours, sementara Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu terjatuh di lap 2 dan lap 3.

Maka itu, Razgatlioglu pun ingin memenangkan hasil Superpole Race WSBK Prancis 2022 demi memperkecil jarak dengan Rea dan Bautista di Klasemen WSBK 2022.

Sayang, start yang buruk dilakukan Razgatlioglu dengan Yamaha YZF-R1 miliknya.

Akibatnya, dirinya harus melorot ke posisi 4 di beberapa lap awal, dimana Alvaro Bautista menjadi pemimpin jalannya balap.

Berkali-kali serangan dilakukan Razgatlioglu untuk mengambil alih posisi terdepan dari Bautista yang tampil perkasa dengan Ducati Panigale, terutama di trek lurus.

Terlebih, Superpole Race di sirkuit Magny-Cours ini hanya mementas 10 lap saja.

Baca Juga: Toprak Razgatlioglu Ungkap Faktor Crash di Race 1 WSBK Prancis 2022


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa