Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR 2023 Diluncurkan Siap Untuk Track Day dan Segini Harganya

Didit Abdillah - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:41 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 dan Kawasaki Ninja ZX-25RR resmi diluncurkan dengan kelengkapan untuk track day dan untuk balap.
Rianto/OtoRace
Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 dan Kawasaki Ninja ZX-25RR resmi diluncurkan dengan kelengkapan untuk track day dan untuk balap.

OtoRace.id - Pada Sabtu (1/10), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan dua produk andalannya yang sedang menjadi primadona, Kawasaki Ninja ZX-25R

Kawawasaki Ninja ZX-25R versi 2023 ini menjadi penyegaran bagi Kawasaki Ninja ZX-25R yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2020 itu. 

Pada Kawasaki Ninja ZX-25R terdapat dua versi, yaitu versi standar dan versi ABS, juga ada versi Kawasaki Nina ZX-25RR yang jauh lebih siap digunakan untuk balap. 

Untuk Kawasaki Ninja ZX-25RR punya settingan sokbreker depan yang bisa diatur, pun dengan sokbreker belakang yang lebih komplet settingannya. 

Speedometer full colour terbaru di Kawasaki Ninja ZX-25R
KMI
Speedometer full colour terbaru di Kawasaki Ninja ZX-25R

Baik itu pengaturan preload, compression dan tension atau rebound yang membuat Kawasaki Ninja ZX-25RR juga sudah jauh lebih proper jika digunakan untuk track day. 

Perubahan paling besar pada versi 2023 dan Kawasaki Ninja ZX-25RR ini adalah tampilan speedometer yang sudah full colour dengan TFT Meter dengan Circuit Mode. 

"Teknologi TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App pertama yang kami unggulkan di kelas 250 cc," ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

"Fitur-fitur yang hadir juga akan membuat para pecinta motor Kawasaki bisa mengeksplor secara maksimal," lanjutnya dalam keterangan resmi dari KMI. 

“Yang pasti kami tidak berdiam diri saja untuk berinovasi dan mengembangkan keinginan para riders dan Kawasaki Lovers dimanapun berada."

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa