WSBK Indonesia 2022

Sandiaga Uno Pastikan WSBK Indonesia 2022 Siap Digelar di Sirkuit Mandalika

Nur Pramudito - Kamis, 13 Oktober 2022 | 06:15 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengapresiasi seluruh pihak yang mempersiapkan WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika
Kemenparekraf.go.id
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengapresiasi seluruh pihak yang mempersiapkan WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

OtoRace.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memastikan WSBK Indonesia 2022 siap digelar di Sirkuit Mandalika, NTB.

WSBK Indonesia 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada November 11-13 mendatang.

Sandiaga Uno mengatakan persiapan penyelenggaraan WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika terus dilakukan mulai dari Dorna Sports, MGPA, ITDC, Pemprov NTB, dan seluruh pihak terkait.

"Saya mengapresiasi persiapan yang terus dilakukan dengan baik," kata Sandiaga Uno dikuitp OtoRace.id dari laman resmi kemenparekraf.go.id.

"Pemprov NTB bersama pemerintah daerah, para stakeholder, industri pariwisata, dan banyak pihak dalam mempersiapkan event ini," lanjut Sandiaga Uno.

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Event) Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani, menjelaskan Kemenparekraf sebelumnya telah menandatangani kesepakatan dengan Dorna Sports untuk penyelenggaraan WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika.

"Tiga minggu yang lalu kita sudah melakukan penandatanganan dengan Dorna untuk penyelenggaraan WSBK," ucap Rizki Handayani.

"Mereka sangat mengapresiasi bagaimana koordinasi yang baik dengan ITDC, MGPA dan Kemenparekraf," kata lanjut Rizki Handayani.

Dari berbagai persiapan, salah satu yang menjadi perhatian dari Dorna Sports dan juga Federasi Olahraga Sepeda Motor Internasional (FIM), adalah penyempurnaan lintasan sirkuit.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : kemenparekraf.go.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa