MotoGP Malaysia 2022

Berani Atau Nekat, Perkataan Jorge Martin Ini Bisa Saja Bikin Murka Bos Ducati di MotoGP Malaysia 2022

Eka Budhiansyah - Minggu, 23 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Jorge Martin pole position di MotoGP Malaysia 2022 (22/10)
MotoGP
Jorge Martin pole position di MotoGP Malaysia 2022 (22/10)

OtoRace.id - Jorge Martin mampu meraih pole position di MotoGP Malaysia 2022 dengan performa fantastis bersama Ducati Desmosedici GP22 miliknya (22/10).

Bahkan, Jorge Martin berhasil mematahkan rekor bestlap Fabio Quartararo dengan bestlap jauh lebih tajam di Hasil Kualifikasi MotoGP Malaysia 2022, yaitu 1;57,790 detik.

Namun menjadi menarik, ada beberapa hal yang unik terjadi ketika Jorge Martin menjalani sesi latihan bebas hingga Kualifikasi MotoGP Malaysia 2022.

Ketika memasuki sirkuit dan mencoba mencetak waktu terbaik, Jorge Martin hampir selalu dikuntit Aleix Espargaro dari Aprilia Racing.

Seperti diketahui, Aleix Espargaro juga saat ini masih menjadi pesaing Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo alias tim pabrikan Ducati untuk perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Beberapa kali dengan mengikuti laju Jorge Martin, Aleix Espargaro mampu tampil kencang dan bahkan lolos ke sesi Q2 otomatis sejak di sesi FP3, Sabtu pagi.

Seolah, Jorge Martin tidak peduli dengan aksi towing yang dilakukan Aleix Espargaro terhadapnya.

Hal itu diungkap ketika pembalap Pramac Racing Ducati ini diwawancara oleh MotoGP.com mengenai apa yang terjadi di sirkuit Sepang itu.

"Ya, tentu saja hari ini kami banyak berkendara bersama. Tetapi ini hanya kebetulan, karena kamu tidak akan pernah tahu ketika keluar dari paddock," aku pembalap asal Spanyol itu.

Baca Juga: Tak Tanggung, Ganggu Francesco Bagnaia dan Marc Marquez, Franco Morbidelli Dihukum Dua Penalti di MotoGP Malaysia 2022

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa