Jajal Motor Ducati di tes MotoGP Valencia 2022, Alex Marquez Dibuat Terkaget-kaget Karena Hal Ini

Nur Pramudito - Kamis, 17 November 2022 | 17:30 WIB
Setelah tiga musim bersama Honda, Alex Maquez dibuat kaget dengan kesan pertama motor Ducati Desmosedici GP pada tes MotoGP Valencia 2022
MotoGP
Setelah tiga musim bersama Honda, Alex Maquez dibuat kaget dengan kesan pertama motor Ducati Desmosedici GP pada tes MotoGP Valencia 2022

OtoRace.id - Mantan pembalap LCR Honda, Alex Marquez dibuat kaget setelah mencoba motor Ducati Desmosedici GP di tes MotoGP Valencia 2022.

Setelah tiga musim bersama Honda, Alex Marquez mengendarai motor Ducati Desmosedici GP untuk pertama kali di tes MotoGP Valencia 2022 pada 8 November lalu.

Berbeda dengan Honda, Alex Marquez dibuat terkesan setelah debutnya di atas motor Ducati Desmosedici GP pada tes MotoGP Valencia 2022.

Alex Marquez mengaku langsung nyaman memacu Ducati Desmosedici GP sejak lap pertama.

"Saya langsung memiliki perasaan yang baik pada motor dan merasa bahwa saya bisa geber motor dengan cepat sejak putaran pertama," kata Alex dikutip OtoRace.id dari Crash.net.

"Namun, saya harus mengakui bahwa saya sedikit kaget bisa catatkan 1:31,8 detik menit pada putaran pertama," ungkap Alex.

Adik dari Marc Marquez ini memperdalam impresi pertamanya terhadap Desmosedici GP22.

"Beberapa pembalap Ducati telah mengatakan kepada saya sebelumnya bahwa ban depan kadang-kadang agak sulit dikendalikan," jelasnya.

"Tetapi dengan cengkeraman di trek, bagian depan dan juga pengereman terasa sangat baik. Namun, saya yakin saya bisa melakukannya," terangnya.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Crash.net

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa