Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC Thailand 2022

Hasil Kualifikasi AP250 ARRC Thailand 2022 - Tuan Rumah Pole Position, Pembalap Indonesia Mengintai Hingga Grid 6

Eka Budhiansyah - Sabtu, 19 November 2022 | 09:52 WIB
Pembalap Tuan Rumah kuasai pole position diikuti Adenanta Putra serta lima pembalap Indonesia lainnya di Hasil Kualifikasi AP250 ARRC Thailand 2022 (19/11)
TWMR
Pembalap Tuan Rumah kuasai pole position diikuti Adenanta Putra serta lima pembalap Indonesia lainnya di Hasil Kualifikasi AP250 ARRC Thailand 2022 (19/11)

OtoRace.id - Hasil Kualifikasi AP250 ARRC Thailand 2022 dipentas di sirkuit Buriram masih didominasi para pembalap Indonesia (19/11).

Para pembalap memaksimalkan 30 menit Hasil Kualifikasi AP250 ARRC Thailand 2022 untuk memperebutkan posisi start di sesi Race.

Hingga 10 menit berjalan Hasil Kualifikasi AP250 ARRC Thailand 2022, Adenanta Putra dari AHRT (Astra Honda Racing Team) masih menempati posisi puncak dengan bestlap 1:53,891 detik.

Posisi kedua berhasil ditempati Rey Ratukore, pembalap Indonesia yang bertarung untuk tim ONEXOX TKKR Racing Team asal Malaysia dengan seilisih 0,233 detik.

Namun posisi tersebut tak berlangsung lama, lantaran rekan setim Adenanta Putra di AHRT, yaitu Rheza Danica berhasil menggeser Rey Ratukore ke posisi 3.

Pertarungan terus berlangsung di 20 menit tersisa, lantaran pebalap tuan rumah Piyawat Patoomyos dari Honda Racing Thailand berhasil menempati posisi teratas.

Piyawat Patoomyos berhasil meraih bestlap 1;52,847 detik dan menggeser posisi Adenanta Putra ke posisi 2.

Hingga 15 menit waktu tersisa, posisi ini tak bergeser diikuti dengan AM Fadly (Motul Sniper Manual Tech Racing Team) di posisi kelima.

Kejutan dibuat Herjun Atna Firdaus dengan menggeser posisi teratas Piyawat Patoomyos dari posisi puncak.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi UB150 ARRC Thailand 2022 - Gupita Krena Tercepat, Wahyu Aji Trilaksana Ketiga

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa