Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VR46 Riders Academy Bakal Ditinggal Tiga Pembalap pada Musim 2023, Sahabat Valentino Rossi Ungkap Alasannya

Nur Pramudito - Sabtu, 19 November 2022 | 19:05 WIB
Akademi balap milik Valentino Rossi, VR46 Riders Academy bakal mengurangi jumlah pembalap yang berada di bawah naungan mereka pada musim 2023
Twitter/VR46RacingTeam
Akademi balap milik Valentino Rossi, VR46 Riders Academy bakal mengurangi jumlah pembalap yang berada di bawah naungan mereka pada musim 2023

OtoRace.id - Akademi balap milik Valentino Rossi, VR46 Riders Academy bakal mengambil langkah besar sebagai persiapan menuju MotoGP 2023.

Valentino Rossi bersama para petinggi VR46 Riders Academy memutuskan bakal mengurangi jumlah pembalap yang berada di bawah naungan mereka pada MotoGP 2023.

Valentino Rossi dan VR46 Riders Academy melakukan hal tersebut agar bisa lebih fokus pada pembalap yang ada di kelas premier MotoGP 2023.

Namun Alessio Salucci, sosok yang bertanggung jawab di VR46 Riders Academy mengkonfirmasi jumlah pembalap yang berada di bawah naungan mereka bakal berkurang musim depan.

VR46 Riders Academy telah melahirkan pembalap yang bisa merasakan titel juara dunia MotoGP.

Adalah Francesco Bagnaia yang berhasil keluar sebagai juara dunia MotoGP 2022.

"Bagi kami sebagai akademi, gelar juara dunia MotoGP adalah hal besar," kata Alessio Salucci dikutip OtoRace.id dari Speedweek.

Pria yang akrab dipanggil Uccio ini mengungkap bahwa akademi sudah punya pandangan agak berbeda dan lebih serius lagi dari sebelum-sebelumnya.

"Kami memulai di 2013, hanya sebuah grup dengan passion balap motor. Passion itu segalanya," ucapnya.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa