Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK Australia 2022

Hasil Superpole Race WSBK Australia 2022 - Alvaro Bautista Nekat Pakai Pakai Ban Slick, Kalahkan Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea

Nur Pramudito - Minggu, 20 November 2022 | 09:43 WIB
Alvaro Bautista berhasil meraih kemenangan berkat modal nekat menggunakan ban slick alias kering di hasil Superpole Race WSBK Australia 2022
Jairo Diaz Reina
Alvaro Bautista berhasil meraih kemenangan berkat modal nekat menggunakan ban slick alias kering di hasil Superpole Race WSBK Australia 2022

OtoRace.id - Hasil Superpole Race WSBK Australia 2022, Alvaro Bautista raih kemenangan usai nekat pakai ban slick di Sirkuit Phillip Island, Minggu (20/11).

Sempat terlempar ke barisan belakang, Alvaro Bautista melesat saat sirkuit mulai mengering di Hasil Superpole Race WSBK Australia 2022.

Hasil Superpole Race WSBK Australia 2022, Alvaro Bautista kalahkan Toprak Razgatliolgu dan Jonathan Rea.

Dua wakil Pata Yamaha di ajang World Superbike alias WorldSBK, Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli berada di posisi 1-2 saat start.

Sementara, Alvaro Bautista (Aruba.it Racing-Ducati) melorot jauh lantaran menggunakan ban slick alias kering saat beberapa bagian Sirkuit masih basah.

Masuk lap kedua, Alex Lowes (Kawasaki Racing Team) menyalip Toprak Razgatliolgu untuk merebut posisi terdepan di WorldSBK Australia 2022 ini.

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) bergabung denga Alex Lowes dan Toprak Razgatlioglu dalam perebutan posisi terdepan saat balapan berjalan empat lap.

Sempat terlempar ke posisi 16, Alvaro Bautista yang menggunakan ban slick merangkak naik ke posisi keenaam.

Masuk lap kelima, Jonathan Rea masih memimpin diikuti Toprak Razgatlioglu Alex Lowes.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : WorldSBK.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa