Sahabat Valentino Rossi Buka Suara Soal Kabar VR46 Racing Team Pindah Yamaha di MotoGP 2024

Nur Pramudito - Selasa, 6 Desember 2022 | 10:00 WIB
Sahabat Valentino Rossi, Uccio Salucci membantah penyataan Presiden FIM Jorge Viegas soal Mooney VR46 Racing Team pindah Yamaha di MotoGP 2024
MotoGP
Sahabat Valentino Rossi, Uccio Salucci membantah penyataan Presiden FIM Jorge Viegas soal Mooney VR46 Racing Team pindah Yamaha di MotoGP 2024

OtoRace.id - Sahabat Valentino Rossi, Alessio 'Uccio' Salucci buka suara soal kabar Mooney VR46 Racing Team akan gabung Yamaha di MotoGP 2024.

Uccio Salucci selaku direktur Mooney VR46 Racing Team membantah tim milik Valentino Rossi bakal gabung Yamaha di MotoGP 2024.

Seperti diketahui, Presiden FIM Jorge Viegas bikin geger dengan mengatakan tim milik Valentino Rossi bakal pindah Yamaha pada MotoGP 2024.

Jorge Viegas mengatakan 8 Ducati dan hanya dua Yamaha di grid MotoGP tidak akan permanen di sela-sela FIM Awards di Rimini, Italia pada akhir pekan lalu.

"Saya tidak tahu mengapa Jorge Viegas menyebarkan berita yang begitu mengejutkan, tapi kami tidak tahu apa-apa tentang itu," kata Uccio Salucci dikutip OtoRace.id dari Speedweek

Uccio Salucci menegaskan tim milik Valentino Rossi masih terikat kontrak dengan Ducati hingga MotoGP 2024.

"Saya hanya bisa mengatakan sekali lagi bahwa, kami memiliki kontrak 3 tahun dengan Ducati yang akan habis pada akhir 2024, dengan opsi perpanjangan 2 tahun lagi," jelasnya.

"Kami pasti akan memenuhi kesepakatan yang ada. Untuk tahun 2025 kami akan melihat, apakah lanjut dengan Ducati atau tidak," tegasnya.

Lebih lanjut, Uccio Salucci mengatakan motor paling kompetitif di grid MotoGP adalah Ducati Desmosedici.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa