Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Banting Setir Ke Balap Mobil Usai Pensiun dari MotoGP, Sang Kekasih Jadi Lebih Tenang

Nur Pramudito - Sabtu, 31 Desember 2022 | 06:20 WIB
Valentino Rossi banting setir ke balap mobil setelah pensiun dari MotoGP, sang pacar, Francesca Sofia Novello jadi lebih tenang
Instagram/francescasofianovello
Valentino Rossi banting setir ke balap mobil setelah pensiun dari MotoGP, sang pacar, Francesca Sofia Novello jadi lebih tenang

OtoRace.id - Keputusan Valentino Rossi pensiun dari MotoGP pada 2021 lalu ternyata disyukuri oleh sang pacar, Francesca Sofia Novello.

Frencesca Novello mengatakan, dirinya selalu cemas melihat Rossi yang sudah lebih dari 40 tahun masih memacu motor MotoGP hingga lebih dari 300 km/jam di akhir pekan.

Setelah pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi memang masih menekuni balap, namun di roda empat, yakni GT World Challenge Europe Series.

Namun setidaknya, intensitas balapan Valentino Rossi jauh berkurang dibanding MotoGP.

Dan yang terpenting, ini adalah balapan roda empat yang faktor keamanannya kini memang lebih baik dibanding balap motor.

"Sekarang, Rossi memiliki balapan yang lebih sedikit, dia punya waktu lebih banyak untuk saya dan anak kami (Guilietta)," ucap Francesca Sofia Novello dikutip OtoRace.id dari Speedweek.

Sebagai catatan, hubungan Rossi dan Francesca memang sudah dikaruniai satu orang anak.

"Kami memiliki seorang anak dan melihatnya mengendarai motor dengan kecepatan 300 km/jam membuat perasaan saya tidak enak," tambahnya.

"Saya selalu dilanda kecemasan. Saya tidak pernah mengizinkan dia untuk mempertimbangkan lanjut balap motor," ungkapnya.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa