Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Miguel Oliveira Yakin Bisa Antarkan KTM Raih Podium di MotoGP

Nur Pramudito - Selasa, 26 Maret 2019 | 19:00 WIB
Miguel Oliveira mengaku dirinya dan tim KTM Tech3 harus bersabar agar proses pengembangan motor bisa membuahkan hasil yang maksimal
twitter/@@Tech3Racing
Miguel Oliveira mengaku dirinya dan tim KTM Tech3 harus bersabar agar proses pengembangan motor bisa membuahkan hasil yang maksimal

Otorace.id - Pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira, menjalani sesi balapan MotoGP Qatar dengan hasil yang tidak memuaskan.

Miguel Oliveira hanya mampu finis di posisi ke-17 dan gagal mendulang poin pada sesi balapan di MotoGP Qatar 2019.

Namun demikian, Miguel Oliveira mengaku tidak berlarut-larut meratapi hasil buruknya di seri perdana MotoGP 2019 tersebut.

Pembalap kelahiran Portugal itu mengaku sudah tahu bahwa tidak akan mudah bagi dirinya yang menyandang status sebagai rookie dan bersaing dengan para pembalap kuat lainnya.

(Baca Juga : Jack Miller Sudah Tak Sabar Balapan di MotoGP Indonesia)

Hal tersebut dikarenakan motor KTM yang dia kendarai merupakan motor baru di mana para kru timnya sedang berjuang untuk mengembangkannya.

"Saat saya menyetujui kontrak, saya tahu ini adalah proyek baru. Jadi saya tidak mengharapkan mendapat sebuah motor bagus," kata Oliveira dilansir OtoRace.id dari Corsedimoto.

Oliveira juga mengaku dirinya dan tim KTM Tech3 akan tetap tenang agar proses pengembangan motor bisa membuahkan hasil yang maksimal.

Pembalap 24 tahun ini juga yakin bahwa motor KTM akan segera bisa bersaing dengan motor para tim kuat di MotoGP dan bersaing untuk meraih podium.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Corsedimoto

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa