Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andrea Dovizioso Tetap Jagokan Alex Rins Untuk Perebutan Juara Dunia MotoGP 2019

Eka Budhiansyah - Rabu, 17 April 2019 | 09:32 WIB
Andrea Dovizioso usai MotoGP Amerika 2019
MotoGP
Andrea Dovizioso usai MotoGP Amerika 2019

OtoRace.id - Banyak pihak memprediksi Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) juga menjadi salah satu pembalap yang bisa menghentikan rekor Marc Marquez di MotoGP Amerika 2019.

Namun sayangnya, Andrea Dovizioso tak tampil gemilang di sesi kualifikasi yang digelar di sirkuit COTA (Circuit of The Americas), Austin, Texas, Amerika Serikat (13/4).

Akibatnya, Andrea Dovizioso pun harus memulai start dari posisi 13 di Austin.

Namun begitu, penampilannya di sesi race justru berbanding terbalik, Dovi justru tampil memukau dengan finish di posisi 4.

(Baca Juga : Cuplikan-cuplikan Video Marc Marquez Crash di MotoGP Amerika. Fans Histeris)

Setelah seri MotoGP Amerika pun, Desmodovi pun tetap melihat Alex Rins (Suzuki Ecstar) sebagai salah satu pesaingnya untuk merebutkan gelar Juara Dunia MotoGP 2019 ini.

Apalagi, Rins menggapai kemenangan yang tak mudah setelah bertarung keras dengan Juara Dunia 9 kali, Valentino Rossi di COTA.

"Seperti yang sudah saya jelaskan di Qatar, saya rasa Suzuki dan Rins akan berjuang untuk kejuaraan," bilang pembalap Italia ini dilansir OtoRace.id dari Crash.

"Valentino sudah pasti. Dan Marc, sudah pasti. Jadi, tiga rider ini dan saya , rasanya kami memiliki kesempatan besar untuk bertarung di kejuaraan," tambah Dovi.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa