Hasil Lomba AP250 Race 2 ARRC Australia: Pembalap Jepang Menang Bersama Tim Indonesia

Eka Budhiansyah - Minggu, 28 April 2019 | 10:04 WIB
Aiki Iyoshi dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing berhasil juarai race 2 AP250 ARRC Australia
TWMR
Aiki Iyoshi dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing berhasil juarai race 2 AP250 ARRC Australia

OtoRace.id - Pertarungan kelas Asia Production AP250 Race 2 Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kedua yang berlangsung di Australia berjalan ketat sejak lampu start padam (28/4)

Sayangnya, pembalap Indonesia yang kemarin meraih podium tertinggi, A.M Fadly harus mengalami high side di tikungan 3 sirkuit The Bend Motorsport Park, ketika bertarung di barisan depan.

Akibatnya, pembalap Manual Tech KYT Kawasaki Racing ini tak mampu melanjutkan lomba.

Namun perjuangan pembalap Indonesia tidak terhenti sampai situ saja, lantaran empat pembalap lainnya masih bertarung keras untuk memperebutkan podium.

(Baca Juga : Bicara Gelar Juara Dunia ke-10, Valentino Rossi Bilang Terlalu Dini)

Lucky Hendriansya, Ahwin Sanjaya, Irfan Ardiansyah yang bergabung di tim Astra Honda Racing Team (AHRT) bertarung di grup terdepan, begitu juga dengan Reynaldo Ratukore (ONEXOX TKKR SAG Team).

Namun jelang 4 lap finish, grup pun terbagi menjadi dua.

Lucky Hendriansya mampu bertarung di grup terdepan bersama dua pembalap yang kemarin meraih podium yaitu Aiki Iyoshi (Manua Tech KYT Kawasaki Racing) dan Muklada Sarapuech (A.P Honda Racing Thailand).

Namun, Aiki Iyoshi rupanya terlalu perkasa untuk dikalahkan, sebab pembalap Jepang yang bergabung di tim Indonesia ini langsung membuat jarak yang cukup lumayan dengan posisi pembalap di belakangnya, 1,4 detik.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X