Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terjawab! Gerry Salim Akan Balap Moto3 World Grand Prix di Mugello

Eka Budhiansyah - Minggu, 26 Mei 2019 | 10:47 WIB
Gerry Salim akan berlaga di ajang Moto3 Mugello 2019
Jesus Robledo Blanco
Gerry Salim akan berlaga di ajang Moto3 Mugello 2019

OtoRace.id - Akhirnya, terjawab sudah siapa pembalap Indonesia yang akan berlaga di ajang Moto3 World Grand Prix di seri Moto3 Mugello, Italia (2/6).

Gerry Salim yang tahun ini membalap bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang Moto2 FIM CEV Repsol, akan membalap di seri ke-6 Moto3 2019 bersama tim Honda Team Asia.

Gerry Salim sendiri di seri ini menjadi pengganti dari Ai Ogura, pembalap Jepang yang mengalami insiden di seri Moto3 Prancis lalu.

Ai Ogura mengalami patah tangan kiri, sehingga harus mengalami operasi dan proses pemulihan.

(Baca Juga: Valentino Rossi Dinantikan Untuk Bergabung di Balap Mobil DTM)

Ai Oguran sendiri sukses menjalani operasi yang dilakukan oleh Dr. Xavier Mir di salah satu rumah sakit di Barcelona, Spanyol beberapa hari lalu.

Proses pengumuman penggantian Ai Ogura dengan Gerry Salim ini sendiri sudah dipaparkan sendiri oleh Honda Team Asia melalui sosmed mereka yaitu Instagram @hondateamasia.

Tak hanya melalui Instagram resmi dari Honda Team Asia, tetapi juga dipaparkan dari Instagram milik Astra Honda racing Team.

Sebenarnya selain Gerry Salim, ada beberapa pembalap lain dari ajang FIM CEV Repsol yang juga dinilai bisa menggantikan peran Ai Ogura, salah satunya Yuki Kuni yang juga asal Jepang.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa