Targetkan Podium di MotoGP Belanda, Tim Yamaha Jadikan Insiden Catalunya Sebagai Motivasi

Nur Pramudito - Kamis, 27 Juni 2019 | 19:00 WIB
Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, berniat menjadikan insiden MotoGP Catalunya sebagai motivasi untuk meraih kemenangan pada MotoGP Belanda
MotoGP.com
Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, berniat menjadikan insiden MotoGP Catalunya sebagai motivasi untuk meraih kemenangan pada MotoGP Belanda

OtoRace.id - Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, berniat menjadikan insiden MotoGP Catalunya sebagai motivasi untuk meraih kemenangan pada MotoGP Belanda.

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP gagal mendulang poin saat tampil pada MotoGP Catalunya, lantaran dua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Maverick Vinales gagal finis.

Keduanya mengakhiri balapan lebih awal usai terlibat insiden dengan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, di tikungan 10 pada lap kedua.

Hasil itu membuat para rider tim pabrikan Yamaha tersebut kini punya selisih poin yang cukup jauh dengan pemuncak klasemen sementara MotoGP 2019, Marc Marquez (Repsol Honda).

(Baca Juga: Ternyata Valentino Rossi Punya Pola 2 Tahun Sekali Menang di MotoGP Belanda. Bagaimana Tahun Ini?)

"Kami bertekad untuk melakukan comeback di sini akhir pekan ini," kata Massimo Meregalli yang dilansir OtoRace dari laman Monster Energy Yamaha.

"Kami juga akan menggunakan insiden yang tak menguntungkan di Catalunya untuk semakin memotivasi kami," jelas Massimo Meregalli.

"Kami ingin berada di podium, untuk itu kami harus berada di depan untuk setiap sesinya, dan itu akan menjadi fokus kami," jelas Meregalli.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Yamahamotogp.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa