Tidak Hanya Motor dan Mobil Baru, GIIAS 2019 Juga Pajang Mobil Balap

Eka Budhiansyah - Minggu, 21 Juli 2019 | 09:30 WIB
Ini dia mobil F1 Honda yang terpajang di booth Honda di GIIAS 2019
Eka/OtoRace
Ini dia mobil F1 Honda yang terpajang di booth Honda di GIIAS 2019

OtoRace.id - Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2019 digelar 18-28 Juli 2019.

Dipentas di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpon, Tangerang Selatan, GIIAS 2019 tidak hanya memajang mobil atau motor untuk kebutuhan harian.

Pasalnya, beberapa brand otomotif ternama juga memajang besutan yang menjadi image mereka di dunia balap di GIIAS 2019.

Sehingga, hadirnya kendaraan yang terjun di dunia racing nasional dan internasional itu mampu memperkuat kesan hebatnya merek serta produk yang mereka miliki.

(Baca Juga: Bukan Honda, Apalagi KTM! Ini Pabrikan Ideal Menurut Sam Lowes Jika Kembali Ke MotoGP)

Seperti halnya di booth Hino yang memajang pacuan truk mereka yang dipakai diajang reli Dakar dan kerap memenangkan reli terganas di muka bumi itu.

Begitu juga dengan Toyota yang menghadirkan pacuan balap hybrid mereka di ajang balap ketahanan Le Mans 24Hours dan juga besutan mereka di balap turing Tanah Air.

Malah, enggak hanya pabrikan mobil saja loh, tapi beberapa produsen aftermarket pendukung dunia otomotif juga turut memajang kendaraan balap yang mereka support.

Nah, untuk sobat yang memang ingin melihat besutan balap apa saja yang ada di GIIAS 2019, OtoRace.id coba tampilkan melalui video di kanal YouTube OtoRace ini.

(Baca Juga: Ini Alasan Motor MotoGP Harganya Sangat Mahal)

Dengan begitu, sobat sudah memiliki bayangan kendaraan apa yang akan dilihat lebih dekat ketika berkunjung ke GIIAS 2019 nanti.

Silakan disimak penjelasannya melalui videonya di bawah ini ya, dan jangan lupa untuk ditekan like serta subscribe-nya ya Sob!

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X