Enggak Terima Perkataan Bos Yamaha Soal Pensiun, Begini Komentar Ayah Valentino Rossi

Eka Budhiansyah - Selasa, 23 Juli 2019 | 09:24 WIB
Valentino Rossi
MotoGP
Valentino Rossi

 

OtoRace.id - Valentino Rossi mengalami masa terpuruknya di ajang MotoGP 2019.

Dari sembilan kali penampilannya di sembilan seri, Valentino Rossi hanya mencatatkan dua podium dan tiga kali tidak finish secara beruntun.

Bahkan, keyakinan bos Yamaha akan Valentino Rossi seolah berubah usai race terakhir ketika dirinya hanya mencatatkan finish di posisi 8 di MotoGP Jerman.

Sehingga, sempat terlontar omongan dari Lin Jarvis selaku Bos Yamaha MotoGP alias Monster Energy Yamaha MotoGP yang mengatakan kalau Valentino Rossi bukanlah lagi masa depan Yamaha.

(Baca Juga: Salut! Pembalap Moto2 Ini Beri Hormat Ketika Satmori Melewati Patung Jendral Sudirman)

"Dengan segala hormat kepadanya, masa depan Yamaha di MotoGP tidak lagi bersama Valentino Rossi, dia tetap bisa di sini dan menjadi kompetitif untuk satu, dua atau tiga tahun, tetapi level ketergantungan kami akan dirinya telah berubah," ungkap Lin Jarvis dikutip OtoRace.id dari Marca.com.

Namun, merebaknya rumor tentang pensiun atau mundurnya Rossi dari MotoGP ini, mendapat tanggapan dari ayah The Doctor yaitu Graziano Rossi.

"Vale tidak peduli dengan gosip ini, karena, seperti biasa, dia tidak membaca apapun yang akan mengkhawatirkan dia," ujar ayah Rossi berdasarkan wawancara dengan Gazzetta Sportiva.

Malah menurut Sang Ayah, kondisi fisik Rossi saat ini sangat bugar dan tidak hanya Graziano Rossi saja yang melihatnya, tetapi semua orang yang dekat dengan Rossi berkata sama.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X