Yamaha Mendominasi di Tes MotoGP Misano, Andrea Dovizioso Mulai Was-was

Nur Pramudito - Minggu, 1 September 2019 | 17:00 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan penilaiannya terkait penampilan Yamaha pada tes MotoGP Misano 2019
MotoGP.com
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan penilaiannya terkait penampilan Yamaha pada tes MotoGP Misano 2019

OtoRace.id - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan penilaiannya terkait penampilan Yamaha pada tes MotoGP Misano 2019.

Para pembalap Yamaha, baik tim pabrikan dan satelit, silih berganti menjadi pembalap tercepat dalam tes MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino, 29-30 Agustus 2019.

Hanya pada sesi tiga, posisi Yamaha di puncak berhasil digusur oleh dua pembalap Pramac Racing, Jack Miller di posisi pertama dan Francesco Bagnaia di urutan kedua.

Sementara tes MotoGP Misano 2019 ditutup dengan penampilan impresif dari pembalap satelit Yamaha (Petronas Yamaha SRT) Fabio Quartararo.

(Baca Juga: Tercepat di Tes MotoGP Misano, Fabio Quartararo Sebut Bukan Jaminan Menang di MotoGP San Marino)

Quartararo sebagai pembalap tercepat usai mencatatkan waktu kombinasi putaran tercepat dengan 1 menit 31,639 detik pada hari terakhir.

Penampilan para pembalap Yamaha yang meyakinkan pada tes MotoGP Misano 2019, turut mengundang Andrea Dovizioso untuk memberikan penilaiannya.

Dovizioso merasa khawatir dengan penampilan Yamaha di mana pabrikan asal Jepang itu kini menjadi lebih kuat selama sesi tes MotoGP Misano.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa