Jorge Lorenzo Ucapkan Selamat Pada Marc Marquez Usai Kunci Gelar Juara Dunia di MotoGP Thailand

Nur Pramudito - Senin, 7 Oktober 2019 | 18:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan ucapan selamat pada rekan setimnya, Marc Marquez, usai mengunci gelar dunia di MotoGP Thailand
twitter/@lorenzo99
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan ucapan selamat pada rekan setimnya, Marc Marquez, usai mengunci gelar dunia di MotoGP Thailand

OtoRace.id - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan ucapan selamat pada rekan setimnya, Marc Marquez, usai mengunci gelar dunia di MotoGP Thailand, Minggu (6/10/2019).

Lorenzo salut atas konsistensi Marquez musim ini, yang meraih 14 podium yang terdiri dari 9 kemenangan dan lima kali finis kedua.

Satu-satunya hasil buruk Marquez adalah gagal finis di Austin, di mana ia terjatuh saat memimpin balapan dengan 3,5 detik.

"Musim yang nyaris sempurna, kecuali kecelakaan di Austin. Ia memenangkan balapan kali ini, dan mendapat keunggulan yang lebih besar lagi," kata Lorenzo dilansir OtoRace.id dari laman resmi MotoGP.

(Baca Juga: Marc Marquez Bandingkan Fabio Quartararo Dengan Jorge Lorenzo, Kenapa?)

"Jika menang di Austin, ia pasti sudah mengunci gelar dunia bahkan sebelum balapan MotoGP Thailand," sambung Lorenzo.

Meski begitu, mengunci gelar saat musim masih menyisakan empat balapan dinilai Lorenzo sebagai prestasi tetap layak diapresiasi.

Lorenzo merasa Marquez tampil dominan karena pembalap Repsol Honda tersebut berkendara jauh lebih baik dari para rivalnya.

"Marquez sukses mengunci gelar dengan empat balapan tersisa, dan ini menakjubkan. Ia berkendara jauh lebih baik dari pembalap lainnya," imbuh Lorenzo.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X