Awas Terlewat! Ada Perubahan Jadwal MotoGP Australia Pekan Ini

Eka Budhiansyah - Kamis, 24 Oktober 2019 | 09:00 WIB
MotoGP Australia 2018
MotoGP
MotoGP Australia 2018

OtoRace.id - MotoGP Australia 2019 pentas pekan ini alias 25-27 Oktober 2019 di sirkuit Phillip Island.

Masih di zona Asia, namun ada perbedaan waktu antara Indonesia yang terletak di GMT+7 hingga GMT+9 dengan Australia yang terletak di GMT+11.

Itu artinya, akan ada perbedaan waktu sekitar 2-4 jam antara waktu di Victoria (Australia) dengan Indonesia dengan tiga rentang zona waktu (WIB, WITA dan WIT).

Untuk wilayah Sumatera, Jawa dan sebagian Kalimantan tentu yang memiliki perbedaan waktu lebih jauh yaitu 4 jam karena teletak di zona waktu WIB.

(Baca Juga: Omongan Jeremy Burgess Seolah Kasih Kode Valentino Rossi Untuk Pensiun?)

Namun selain perbedaan waktu tersebut, tenyata jika dibandingkan dengan MotoGP Jepang pekan lalu, ada perubahan jadwal yang disesuaikan oleh Dorna.

Hal ini, demi menyesuaikan perbedaan waktu juga antara penonton di Eropa yang untuk menonton MotoGP harus menonton ketika dini hari.

Untuk sesi Warm-Up MotoGP Australia 2019 yang pentas di hari Minggu, akan digelar lebih maju 1 jam jika dibandingkan dengan seri Jepang.

Selain itu, setelah sesi latihan bebas kedua MotoGP, nantinya di MotoGP Australia juga akan ada sesi tes ban Michelin yang digelar sekitar 20 menit.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa