Hasil Lomba HDC Samarinda 2019: Sukses di Event Perdana dan Minta Tambah. Tapi Ada Catatan!

Eka Budhiansyah - Minggu, 10 November 2019 | 23:18 WIB
Kelas Supermoto di HDC Samarinda 2019 juga menjadi primadona baru
Eka/OtoRace
Kelas Supermoto di HDC Samarinda 2019 juga menjadi primadona baru

OtoRace.id - Honda Dream Cup Samarinda 2019 sukses dipentas di sirkuit Ex. Bandara Temindung, Samarinda, Kalimantan Timur (9-10/11).

Meskipun sesi kualifikasi yang seharusnya dipentas Sabtu mundur menjadi Minggu pagi akibat kondisi trek yang tak memungkinkan, namun hal itu tak mempengaruhi jalannya lomba keseluruhan.

Artinya untuk sesi race HDC Samarinda 2019 tetap berjalan normal sesuai jadwal, apalagi di hari Minggu, panas terik menaungi sirkuit hingga sore hari.

Dengan jumlah 127 starter di event perdana HDC di Samarinda, tentunya ini bisa dibilang kesuksesan bagi ajang balap hasil kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) beserta Astra Motor Samarinda.

(Baca Juga: Honda Dream Cup (HDC) 2019 Samarinda Ramai Diserbu Pembalap Wanita)

Race pun berjalan mulus dengan menggaet event organizer dan race committee lokal Kalimantan Timur.

"Melihat antusiasme dan animo peserta serta masyarakat Samarinda, harusnya tahun depan Insya Allah kita akan tetap menggelar Honda Dream Cup untuk seri Samarinda di Kaltim ya," ucap Antofany Yusticia Ahmadi - Marketing Sub Dept Head Astra Motor Samarinda.

Karena menurut pria yang akrab disapa Yus ini, harapannya tahun depan bisa lebih banyak starter lagi yang ikut dan banyak bibit-bibit pembalap lokal Samarinda yang muncul.

"Semoga dari gelaran HDC Samarinda 2019, bisa memacu motivasi untuk mengikuti HDC di tahun depan," jelas pria berkacamata ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa