Resmi, Begini Penampakan Livery Tim Moto2 'Indonesia' Alias Federal Oil Gresini Moto2 di 2020

Eka Budhiansyah - Selasa, 18 Februari 2020 | 16:54 WIB
Nicolo Bulega (kanan) dan Edgar Pons siap menjalani Moto2 2020 bersama Federal Oil Gresini Moto2 dengan livery yang lebih segar
Gresini Racing
Nicolo Bulega (kanan) dan Edgar Pons siap menjalani Moto2 2020 bersama Federal Oil Gresini Moto2 dengan livery yang lebih segar

OtoRace.id - Akhirnya sebelum sesi resmi tes Moto2 Jerez yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol (19-21/2), tim Federal Oil Gresini Moto2 resmi melaunching livery di Imola, Italia (15/2).

Bisa dibilang kalau tim Federal Oil Gresini Moto2 adalah tim balap Indonesia lantaran banyaknya sponsor dari Tanah Air yang mensponsori tim milik Fausto Gresini ini. He,he,he.

Lebih dari tiga brand alias merek asal Indonesia yang berpromosi di tim Federal Oil Gresini Moto2.

Mulai dari Federal Oil sebagai sponsor utama, Antangin, Bold hingga Aspira menjadi sponsor untuk tim milik juara dunia GP125 dua kali asal Italia itu.

(Baca Juga: Mantan Murid Valentino Rossi Langsung Impresif di Tes Moto2 Jerez Dengan Tim Federal Oil Gresini Moto2)

Livery yang ditampilkan untuk musim Moto2 2020, nampak lebih segar dengan lebih banyaknya warna putih ketimbang dominasi hitam di livery sebelumnya.

Selain itu, kini Federal Oil Gresini Moto2 pun menampilkan dua pembalap yaitu Nicolo Bulega yang merupakan lulusan VR46 Riders Academy dan juga Edgard Pons juara Moto2 FIM CEV Repsol.

Tak seperti sejak kiprahnya di 2012 hingga 2019, Federal Oil Gresini Moto2 hanya menampilkan satu pembalap.

"Akhirnya, Motor adalah kategori dimana kami berinvestasi sangat banyak dan akhirnya kami memiliki pembalap Italia untuk mempertahankan bendera kami," ungkap Fausto Gresini dilansir OtoRace.id dari halaman Gresini Racing.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : gresiniracing.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa