Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

CEO Dorna Sports Ungkap Kesulitannya Saat Menyusun Jadwal Baru MotoGP 2020

Nur Pramudito - Jumat, 12 Juni 2020 | 19:33 WIB
Harus menentukan protokol kesehatan terlebih dahulu, Dorna Sports mengaku kesulitan saat menyusun jadwal baru MotoGP 2020
MotoGP.com
Harus menentukan protokol kesehatan terlebih dahulu, Dorna Sports mengaku kesulitan saat menyusun jadwal baru MotoGP 2020

OtoRace.id - CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta mengaku pihaknya kesulitan saat menyusun jadwal baru MotoGP 2020.

Hal itu dikarenakan negosiasi Dorna dengan pihak pemerintah yang menyelenggarakan balapan berjalan cukup alot.

Beruntung, semuanya menjadi berjalan mulus ketika Dorna sudah mendapatkan rumusan terbaik dalam menentukan protokol kesehatan untuk jalannya balapan MotoGP 2020.

Dengan protokol kesehatan yang Dorna Sports buat, pemerintah menjadi tuan rumah MotoGP akhirnya mengizinkan untuk diadakannya balapan.

Baca Juga: Keren! Begini Tampilan Honda RC213V Marc Marquez Disponsori Astra Honda Racing Team

Beberapa protokol kesehatan yang berhasil dibuat untuk MotoGP 2020 adalah setiap pembalap harus menjalani tes kesehatan sebelum dan sesudah mengikuti event balapan.

Lalu beberapa sesi waktunya akan sedikit dikurangi dan masih banyak hal baru lainnya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Karenanya Ezpeleta mengaku menentukan protokol kesehatan yang terbaik untuk balapan MotoGP adalah hal yang paling sulit.

Jadi, Ezpeleta sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam membuat protokol kesehatan hingga akhirnya terbentuklah jadwal baru MotoGP 2020.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Crash.net

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa