Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Marc Marquez Mewaspadai Kecepatan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales di MotoGP Spanyol

Nur Pramudito - Minggu, 19 Juli 2020 | 16:00 WIB
Bakal start ketiga di belakang Yamaha, Marc Marquez mewaspadai kecepatan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales di MotoGP Spanyol
twitter/@HRC_MotoGP
Bakal start ketiga di belakang Yamaha, Marc Marquez mewaspadai kecepatan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales di MotoGP Spanyol

OtoRace.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan memulai balapan MotoGP Spanyol dari posisi ketiga.

Marc Marquez bakal berada di belakang Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Marc Marquez yang tampil kencang pada sesi FP4 gagal mengulangi performa impresifnya pada kualifikasi MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez, Sabtu (18/7/2020).

Fabio Quartararo sukses merebut pole position MotoGP Spanyol setelah membukukan catatan waktu terbaik 1 menit 36,705 detik pada sesi kualifikasi.

Baca Juga: Marc Marquez Komentari Keputusan Honda Tendang Adiknya ke Tim LCR

Marquez mengaku bahwa start dari baris terdepan atau posisi tiga besar adalah target yang realistis baginya.

"Kualifikasinya sulit. Catatan waktu saya di temperatur yang tinggi ini sudah sangat bagus," kata Marquez dilansir OtoRace.id dari laman resmi tim Repsol Honda.

"Saya bahkan sudah tahu sebelum meninggalkan garasi bahwa target saya adalah baris terdepan karena Yamaha dan Suzuki sangat kuat di lap tunggal dengan ban yang baru," jelas Marquez.

Marquez sudah mengantongi amunisi untuk bersaing bersama pembalap papan atas lainnya pada balapan MotoGP Spanyol.

Baca Juga: Valentino Rossi Start dari Grid ke-11 di MotoGP Spanyol 2020, Akui Ban Baru Michelin Enggak Cocok Untuk Tubuhnya

"Kami sudah melakukan simulasi lomba. Pada FP4, usia ban dan ritme kami sangat bagus. Ini adalah fokus utama kami untuk hari ini," ucap Marquez.

"Hari ini akan krusial, Vinales dan Quartararo punya kecepatan yang bagus. Kami akan memahami dimana level kami dan tampil semaksimal mungkin," ujar Marquez.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : hondaracingcorporation.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa