Marc Marquez Absen, Valentino Rossi Bisa Bangkit di Balapan Kedua di Sirkuit Jerez? Ini Jadwal Balap MotoGP Andalusia 2020

Eka Budhiansyah - Rabu, 22 Juli 2020 | 18:00 WIB
MotoGP Andalusia 2020 dipentas di sirkuit Jerez (24-26/7), pembalap punya bekal seting dari seri pekan lalu
MotoGP
MotoGP Andalusia 2020 dipentas di sirkuit Jerez (24-26/7), pembalap punya bekal seting dari seri pekan lalu

OtoRace.id - Marc Marquez dipastikan absen untuk mengikuti MotoGP Andalusia 2020 yang pentas pekan ini di sirkuit Jerez (24-26/7).

MotoGP Andalusia 2020 tentunya akan menjadi pembuktian siapa yang terkuat di sirkuit Jerez, lantaran ini menjadi gelaran kedua seri MotoGP dipentas di sirkuit yang sama alias double header.

Namun untuk di seri MotoGP Andalusia 2020 ini, Marc Marquez dipastikan absen lantaran masih dalam masa pemulihan pasca operasi tulang humerus kanan yang diakibatkan crash di MotoGP Spanyol pekan lalu (19/7).

Berbekal seting yang didapat di seri sebelumnya, MotoGP Andalusia 2020 bisa jadi pembuktian bagi pasukan Yamaha yang kerap mendominasi posisi 5 besar, terkecuali Valentino Rossi.

Baca Juga: Kapan Marc Marquez Kembali Balap MotoGP, Begini Komentar Bos Tim Repsol Honda

Pasalnya, Valentino Rossi harus mengakhiri seri MotoGP Spanyol 2020 lebih awal lantaran di lap ke-19 Yamaha YZR-M1 pacuannya mengalami masalah teknis.

Selain itu, Juara Dunia sembilan kali ini juga mengalami masalah dengan ban Michelin yang membuatnya hanya berkutat di posisi 10 besar sepanjang lomba sebelum akhirnya dipaksa menyerah.

Tidak hanya Valentino Rossi tentunya yang ingin hasil lebih baik di MotoGP Andalusia 2020 ini, Alex Rins dan Cal Crutchlow yang mengalami cedera juga tentunya ingin kembali memacu motor MotoGP mereka.

Alex Rins yang mengalami dislokasi bahu, dan Cal Crutchlow yang sukses melakukan operasi tulang schapoid tangan kiri, tentu harus melalui pemeriksaan kesehatan lebih dulu dari Dr Angle Charte selaku kepala medis MotoGP yaitu Clinica Mobile.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa