BREAKING NEWS: Marc Marquez Resmi Absen Balap MotoGP Andalusia 2020

Didit Abdillah - Sabtu, 25 Juli 2020 | 20:17 WIB
Marc Marquez resmi tidak melanjutkan balap MotoGP Andalusia
MotoGP
Marc Marquez resmi tidak melanjutkan balap MotoGP Andalusia

OtoRace.id - Setelah sempat mengaspal di FP3, FP4 dan Q1 MotoGP Andalusia 2020 di sirkuit Jerez, Spanyol (25/7) Marc Marquez resmi tidak akan balapan. 

Hal tersebut dikabarkan setelah sesi kualifikasi MotoGP Andalusia selesai kalau pembalap Repsol Honda Team itu tidak akan berlomba. 

Sepanjang hari Sabtu, Marc Marquez memang menjajal sejauh mana kondisi fisiknya pascaoperasi lengan kanan Senin (20/7) lalu. 

Namun kondisi tidak memungkinkan bagi Marc Marquez yang merupakan juara dunia MotoGP 2019 itu melanjutkan MotoGP Andalusia 2020. 

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Andalusia 2020: Fabio Quartararo Pole Position, Valentino Rossi di Baris Kedua, Marc Marquez Stop di Q1

Pada sesi FP3, Marc Marquez masih cukup lancar untuk menjalani sesi latihan. 

Namun di FP4 ada perhitungan dari Alberto Puig, Manajer Repsol Honda Team kalau Marc Marquez harus melakukan 7 lap beruntun untuk mengetahui kondisinya. 

Namun Marc Marquez malah melakukan 10 lap, kondisinya terlihat menurun di sesi kualifikasi pertama atau Q1 MotoGP Andalusia. 

Ia hanya melakukan 2 lap Q1 dan memilih berhenti alias baru menjalani 3 menit pertama. Sampai akhirnya ada kabar dari Alberto Puig kalau Marc Marquez tidak akan berlomba.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : motogp.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa