Siap-siap! Petronas Yamaha SRT Ingin Umumkan Kontrak Valentino Rossi di Tempat Spesial Ini

Eka Budhiansyah - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 07:00 WIB
Valentino Rossi mengendarai motor Yamaha YZR-M1 di jalan Tavullia sebelum MotoGP San Marino 2019
MotoGP
Valentino Rossi mengendarai motor Yamaha YZR-M1 di jalan Tavullia sebelum MotoGP San Marino 2019

OtoRace.id - Kontrak Valentino Rossi dengan Petronas Yamaha SRT untuk musim MotoGP 2021 hanya menunggu hari pengumuman saja.

Apalagi, hasil balap Valentino Rossi di MotoGP Andalusia 2020 sudah menjawab keraguan dari Razlan Razali selaku tim principal Petronas Yamaha SRT.

Dalam beberapa artikel yang sudah pernah diterbitkan, kontrak antara juara dunia sembilan kali ini dengan tim asal Malaysia itu sejatinya sudah 99% terjadi.

Tinggal 1 persen saja yang belum terjadi, yaitu hanya menunggu proses tandatangan diantara Valentino Rossi dan Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: BREAKING NEWS: MotoGP Malaysia, MotoGP Thailand dan MotoGP Argentina Resmi Batal! Ini Dia Jumlah Seri MotoGP 2020

Meski begitu, proses pengumuman antara dua pihak inilah berita yang ditunggu-tunggu seluruh pihak, termasuk para fans Rossi.

Namun nampaknya, pengumuman itu belum akah terjadi di seri MotoGP berikutnya yaitu MotoGP Brno yang dipentas 9 Agustus mendatang.

Banyak pihak berspekulasi kalau Rossi dan Petronas Yamaha SRT akan mengumumkan kontrak kerjasama mereka di MotoGP San Marino alias MotoGP Misano yang akan dihelat pada 13 September 2020.

Menjadi spesial, lantaran MotoGP San Marino yang digelar di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli adalah home race bagi Valentino Rossi.

Baca Juga: Hasil FP1 WSS Spanyol 2020: Galang Hendra Belum Maksimal, Andrea Locatelli Melesat Tercepat

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Lagazzettadellosport.it,Corsedimoto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa