Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Austria 2020

Johan Zarco dan Franco Morbidelli Kecelakaan, Andrea Dovizioso: Seseorang Melakukan Hal Yang Aneh

Eka Budhiansyah - Senin, 17 Agustus 2020 | 07:00 WIB
Andrea Dovizioso berikan analisa tentang kecelakaan yang dialami Johann Zarco dan Franco Morbidelli di MotoGP Austria 2020
MotoGP
Andrea Dovizioso berikan analisa tentang kecelakaan yang dialami Johann Zarco dan Franco Morbidelli di MotoGP Austria 2020

OtoRace.id - Andrea Dovizioso memberikan analisa atas crash yang menimpa Johann Zarco dan Franco Morbidelli di MotoGP Austria 2020 (16/8).

Memang, ketika kejadian menimpa pembalap tim satelit Ducati dan Yamaha itu, Andrea Dovizioso berada di grup terdepan.

Ketika itu, Dovi tengah bersaing dengan Pol Espargaro dan Jack Miller serta Joan Mir untuk memperebutkan posisi terdepan.

Namun ketika red flag alias bendera merah berkibar dan Andrea Dovizioso kembali ke paddock, dirinya sempat melihat tayangan ulang crash yang dialami Johann Zarco dan Franco Morbidelli.

Baca Juga: Update Kondisi Franco Morbidelli Usai Crash di Kecepatan 300 km/jam Lebih dengan Johann Zarco di MotoGP Austria 2020

"Saya pikir kita harus melihat jalannya balap dari cara yang lebih baik, karena saya melihat kecelakaan itu sekali, hanya sekali dan hanya di posisi akhir trek lurus," bilang Andrea Dovizioso dalam sesi jumpa pers MotoGP Austria 2020 usai selebrasi di podium.

Menurut Dovi, saat itu posisi kedua motor (Zarco dan Morbidelli) dalam posisi yang cukup aneh.

"Sepenuhnya dalam posisi yang berbeda, jadi sangat penting untuk melihat lagi apa yang terjadi sebelumnya mengapa Zarco berada pada posisi dalam yang bukan jalur normal," tambah Dovi.

Menurut Dovi, jalur atau racing line itu justru lebih normal untuk jalurnya Morbidelli.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa