Menang di WSBK Alcaniz 2020, Pembalap Ducati Ini Bangga Dapat SMS Dari Valentino Rossi, Kayak Dapat Jackpot

Eka Budhiansyah - Senin, 7 September 2020 | 12:00 WIB
Michael Rinaldi berhasil menang di WSBK Alcaniz 2020, dapat ucapan dari Valentino Rossi
Ducati Corse
Michael Rinaldi berhasil menang di WSBK Alcaniz 2020, dapat ucapan dari Valentino Rossi

OtoRace.id - Michael Ruben Rinaldi atau akrab disapa Micheal Rinaldi berhasil keluar sebagai pemenang di race 1 WSBK Alcaniz 2020 yang pentas di sirkuit Aragon, Sabtu (7/9) dapat kejutan dari Valentino Rossi.

Dirinya berhasil mengalahkan juara dunia WSBK bertahan dalam 5 tahun terakhir ini yaitu Jonathan Rea dengan selisih finish 5,8 detik.

Sayangnya di Race 2, Michael Ruben Rinaldi harus mengakui kehebatan Jonathan Rea lantaran hanya berhasil finish di posisi 2 dengan selisih waktu finish 1,244 detik.

Meski begitu, Michael Rinaldi tetap mendapatkan beragam ucapan selamat atas prestasi yang diraihnya dengan berada di dua podium WSBK Alcaniz 2020, termasuk ucapan selamat dari Valentino Rossi.

Baca Juga: Tak Hanya di MotoGP 2020, Crew Chief Yamaha Ini Bilang MotoGP 2021 Bakal Jadi Tahun Yang Sulit

"Ketika saya masuk ke kamar hotel saya, dan melihat piala dengan nomor 1, itu adalah perasaan yang luar biasa," jelas pembalap dari tim Privateer Ducati ini yaitu Team GOELEVEN.

"Orang tua saya menelepon saya setelah balapan. Ibu saya mulai menangis pada jam 3 sore dan tidak berhenti sampai Minggu pagi, dia sangat emosional," tambah pembalap 24 tahun asal Italia ini dilansir OtoRace.id dari Corsedimoto.com.

Menurut pembalap muda yang pernah terjun di kelas Moto3 dan Moto2 WorldGP ini, ucapan selamat juga datang dari Andrea Dovizioso.

Pembalap tim pabrikan Ducati di MotoGP itu memberikan ucapan kepada Rinaldi di Sabtu Sore usai finish pertama di race 1.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Corsedimoto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa